1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     19 Agustus 2016 14:14

    Mama Cax, Fashion Blogger yang Hanya Punya 1 Kaki

    Mama Cax membuktikan bahwa fashion blogger tak harus punya tubuh sempurna.

    Feed.merdeka.com - Siapa bilang menjadi fashion blogger haruslah memiliki wajah dan tubuh yang sempurna? Mama Cax ialah salah satu perempuan yang dapat membuktikan menjadi fashion blogger tak harus sempurna.

    Mama Cax ialah fashion blogger dengan ceritanya yang luar biasa. Dia didiagnosis memiliki penyakit kanker pada usia 14 tahun dan diperkirakan hidupnya hanya bertahan tiga minggu.

    Untungnya, ia selamat, namun penyakit mengerikan ini membuatnya harus merelakan kehilangan kaki kanannya. Mungkin Anda berpikir bahwa siapa pun yang harus diamputasi hidupnya akan hancur, namun hal ini tidak terjadi pada Mama Cax. Ia justru lebih berpikir positif untuk menjalani hidup ke depannya.

    "Saya menyadari betapa beruntungnya saya dan banyak yang tidak mampu melakukan perawatan medis untuk memperbaiki kecacatan. Orang-orang dengan cacat fisik selalu mendapat diskriminasi," ungkap Mama Cax, seperti yang dilansir boredpanda.

    "Di banyak bagian dunia, mereka selalu dikucilkan. Saya merasa, saya harus membuat perubahan dan menjadi pembela bagi penyandang cacat."

    Sekarang Mama Cax ialah seorang wanita muda yang sukses. Dia menulis sebuah blog tentang perjalanan, makanan, dan fashion. Hal ini sangat menginspirasi banyak orang. Lihat sendiri aksi Mama Cax saat menjadi fashion blogger.

     

     

    This bag • my new obsession. #mamacax #alleleswomen #ootd _____________________

    A photo posted by Mama Cāx (@caxmee) on

    Baca juga:

    Marimar, Wanita Pengidap Kanker Wajah yang Jadi Blogger Kecantikan

    Tips Pevita Pearce Agar Sukses dalam Bisnis Fashion

    Begini Cara agar Brand Fashion Anda Laris Manis

    Kolaborasi Lintas Negara di Jakarta Fashion Week 2016

    3 Mobil Unik Ini Terinspirasi dari Fashion Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES