1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    19 Agustus 2016 11:22

    Begini Isi Tulisan Media Malaysia yang Memfitnah Rossa

    Rossa merasa dirugikan dengan tulisan ini.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Rossa tengah mendapat musibah. Ia disebut bermesraan dengan seorang pria kerabat kerajaan Malaysia di sebuah hotel di Serawak. Fitnah tersebut disiarkan dalam sebuah surat kabar setempat dengan nama penulis Cik Pang.

    Atas tulisan tersebut, Rossa menyatakan keberatannya karena ia merasa tak pernah melakukan hal yang ditudingkan. "Rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan. Terakhir saya ke Serawak adalah untuk memberi persembahan Chinese New Year," ujar Rossa dalam sebuah foto yang berisi potongan artikel itu di akun Instagramnya, Agustus 2016.

    Ditambahkan ibu satu anak itu bahwa jika memang ada bukti ia bermesraan dengan pria, agar segera dipublikasikan. Namun, diingatkannya jangan sampai dituliskan sebelum ada bukti.

    "Terimakasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini. Salam," tutup Rossa. Meski demikian, hingga 19 Agustus 2016 Rossa menyatakan belum ada permintaan maaf dari media yang dimaksud.

    Adapun petikan berita yang tertulis di artikel itu berbunyi seperti ini,"Penyanyi itu (Rossa) berada di situ untuk bercuti dengan suaminya. Lebih mengejutkan, suaminya itu dipercayai kerabat diraja (Malaysia),"

    Disebut juga nama Afgan, penyanyi muda yang tengah dekat dengan Rossa."Jika betul berita yang Cik Pang dengar itu, terhapus juga gosip hangat yang memperkatakan Rossa kononnya bercinta dengan Afgan."

    Baca juga:

    Beginilah Sosok Anak & Istri Tontowi Ahmad, Manisnya...!

    Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Ahmad Bikin Netizen Terharu

    Pesona Dian Nitami, Tetap Ayu Walau Sudah Punya Cucu

    Liliyana Natsir, Sangar di Lapangan Tapi Luluh Pada 2 Bocah Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES