1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Anisha    18 Agustus 2016 13:41

    Tes Kepribadian Anda Lewat 4 Warna Berikut, Mana yang Anda Pilih?

    Cari tahu yuk kepribadian Anda melalui warna

    Feed.merdeka.com - Mari kita lihat seberapa baik Anda mengenal diri sendiri. Dr. Carol Ritberger memiliki teori bahwa ada empat jenis kepribadian yang bisa dilihat melalui warna.

    Setiap orang akan menemukan kepribadian mereka pada salah satu warna tersebut. Masing-masing orang memiliki pandangan berbeda tentang hidup dan memiliki pendekatan yang berbeda dalam situasi tertentu.

    Penasaran bukan? Yuk, baca artikel di bawah ini, warna apa yang cocok dengan keperibadian Anda atau teman Anda, seperti yang dilansir wittyfeed.

    1. Merah

    Empat Jenis Kepribadian Warna
    Orang yang menyukai merah cenderung lebih jujur dan memiliki sifat sederhana. Selain itu, merah ialah orang yang sangat pekerja keras, bisa diandalkan, tegas, kompetitif, dan sangat efeisien dalam menjalankan tugas yang diberikan.

    2. Kuning

    Empat Jenis Kepribadian Warna
    Kuning melambangkan orang yang sangat menghargai kebebasan. Mereka visioner dan suka berpikir 'out the box'.

    Tidak pernah menyerah dalam setiap tantangan, selalu merasa bangga jika melakukan suatu hal yang orang lain tidak bisa. Berpikir kreatif, ramah, serta memiliki semangat yang besar. Kesemua ini mampu membawa mereka menjadi seorang pemimpin besar.

    3. Jingga

    3. Mari kita bergaul orang.
    Oranye/jingga ialah pembawa kedamaian di antara kelompok. Mereka selalu memprioritaskan kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhan pribadi. Setia, baik, pendengar yang baik ialah ciri-ciri orang dengan warna oranye. Mereka suka diatur dan selalu mengikuti aturan.

    4. Hijau

    4. Mari pengalaman itu semua orang.
    Mereka adalah pemimpin dan inovator yang memiliki imajinasi dan kreatif dengan ide-idenya. Tidak pernah mengikuti logika melainkan naluri dan firasat. Mereka bisa sangat emosional, antusias, dan bergairah. Bahkan dapat menjadi motivator yang menyenangkan orang lain.

    Baca juga:

    10 Tanda Lahir dan Maknanya dalam Kepribadian Anda

    Bentuk Acungan Jempol Anda Mencerminkan Kepribadian

    Kami Tebak Kepribadian Anda dari Cara Mengepalkan Tangan, Siap?

    Kami Bisa Tebak Kepribadian dari Panjang Rambut Anda, Siap?

    Kami Tebak Kepribadian Anda dari Bentuk Bibir, Siap?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES