1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter : Anisha    18 Agustus 2016 11:31

    Sejarah, Selfie Pertama Liliyana/Tontowi Rebut Medali Emas

    Lihat girangnya wajah pasangan ini setelah susah payah meraih emas.

    Feed.merdeka.com - Kado terindah untuk kemerdekaan RI ke-71 datang dari pasangan ganda campuran cabang bulu tangkis, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. Kado tersebut ialah medali emas yang mereka rebut di ajang Olimpiade 2016 di Rio De Jenairo, Brasil, Rabu, 17 Agustus 2016 (Kamis dini hari WIB).

    Pasangan Indonesia berhasil menang dua game langsung 21-14 dan 21-12 dari pasangan Malaysia Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying.

     

    Perasaan bahagia pun langsung terpancar dari wajah Owi dan Butet , sapaan keduanya, dengan langsung memeluk sang pelatih, Richard Mainaky. Pasangan yang mampu mengumandangkan lagu' Indonesia Raya' di Olimpiade 2016 ini tak lupa untuk mengabadikan kemenangannya.

    Owi pun menggunggah foto selfie kemenangannya bersama Butet ke dalam akun Instagramnya. Terlihat dari foto tersebut Owi dan Butet tersenyum memamerkan medali emas yang mereka dapatkan dengan susah payah.

     

    Sontak ucapan selamat dari para netizen pun membanjiri kolom komentar Owi. Seperti yang diucapkan salah satu netizen27_fitry.tina "Indonesia sangat Bangga memiliki kalian berdua @tontowiahmad@natsirliliyana,"

    Baca juga:

    Eko Yuli Si Peraih Medali Perak Ternyata Pria Sayang Keluarga

    Kocak, Beginilah Keseharian Sri Si Peraih Medali Perak untuk RI

    Begini Sosok Sri Wahyuni Agustiani Sumbangkan Medali Perak

    Peraih Medali Emas yang Disanjung Itu, Kini Jadi Sopir Taksi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES