1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    18 Agustus 2016 15:30

    Nikita Willy, dari Gadis Modis Jadi Pelawak Kampung Betawi

    Wow, Nikita menjelma menjadi gadis Betawi dengan celetukan yang bikin...

    Feed.merdeka.com - Nikita Willy dikenal sebagai gadis modern dengan pakaiannya yang serba modis. Namun, kali ini Nikita berubah menjadi gadis Betawi.

    Gadis berusia 22 tahun itu juga tinggal di perkampungan. Bahkan pakaiannya pun tak lagi trendi seperti yang selalu ia kenakan.

    Tapi tenang, itu semua ternyata hanyalah peran Nikita dalam sinetron terbarunya 'Juleha Anak Betawi'. "Dalam sinetron terbaru ini saya memerankan gadis keturunan Betawi yang pemberani, rajin, dan ingin menggapai cita-citanya, namun banyak halangannya seperti babe tidak setuju Juleha sekolah," ungkap Nikita seperti yang dilansir storibriti.

    Biasanya ia membintangi sinetron bergenre drama, namun kali ini berbeda. Nikita membintangi sinetron komedi. Bermain komedi pun merupakan tantangan tersendiri baginya.

    Maklum saja, ia harus terlihat lucu di layar kaya dengan logat Betawinya. "Kali ini saya mencoba hal yang baru, dengan membintangi sinetron komedi. Saya harus belajar ekspresi komedi. Sebab ekspresi komedi dan drama sangatlah berbeda," tambah Nikita.

    Intip yuk bagaimana jika Nikita Willy menjadi gadis Betawi.

    Baca juga:

    Nikita Willy: Dibilang Pindah Agama, Itu Lucu Banget

    Terjawab Mengapa Wajah Pacar Nikita Willy Jarang Terlihat

    Rambut Indah Nikita Willy Ternyata...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES