1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 April 2016 16:05

    Nikita Willy: Dibilang Pindah Agama, Itu Lucu Banget

    "..cuma aku yang tahu kebenarannya kaya gimana.."

    Feed.merdeka.com - Nikita Willy mendapat kabar tidak sedap ketika diisukan berpindah keyakinan pada pertengahan April 2016. Isu itu sendiri dimulai hanya karena pesinetron cantik itu mengunggah foto dirinya tengah bergandeng mesra kekasihnya, Tutde, di bawah air terjun.

    Nampak Nikita mengenakan pakaian adat Bali dan baru saja selesai melakoni sebuah upacara adat. Upacara inilah yang disimpulkan beberapa pihak bahwa gadis kelahiran 21 Juni 1994 sudah berpindah keyakinan.

    Nikita Willy dan Putu Gede
    © 2016 feed.id/Instagram

    Atas hal tersebut, Nikita memberi penjelasan blak-blakkan bahwa ia sendiri pun bingung. "Aku pake baju adat Bali dan semua orang bisa memakai baju adat Bali. Kenapa saat aku foto memakai baju itu dan aku masukin Instagram orang berpikir aku pindah agama?" kata Nikita seperti dilansir dalam video Kapanlagi.com, Selasa, 19 April 2016.

    "Itu lucu banget! Aku harus gimana karena itu cuma foto aku dan cuma aku yang tahu kebenarannya kaya gimana," tegas mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu. Simak penjelasan lengkap Nikita di video berikut.

    Baca juga:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES