1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 April 2016 13:30

    Terungkap, Mengapa Duda Wanda Hamidah Enggan Nikahi Yuni Shara

    Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan Chico sebelum menikahi Yuni, di antaranya....

    Feed.merdeka.com - Yuni Shara tidak sendiri lagi. Janda dua anak itu sudah memiliki pacar baru bernama Chico Hakim --pengusaha yang juga pernah menikah dengan sesama selebriti, Wanda Hamidah.

    Meski sudah berumur, keduanya belum terburu-buru mengikat diri dalam janji pernikahan. Dikatakan Chico bahwa dalam hubungannya dengan wanita berusia 43 tahun itu, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Antara lain adanya anak dari kedua belah pihak dan kegiatan masing-masing.

    "Sekarang hubungannya begini, mulus, hubungannya baik, dan keluarga baik. Untuk hal itu (pernikahan) musti dipikirin lagi karena kita ngga bawa diri sendiri soalnya," kata Chico seperti dilansir dari Storibriti.com, Selasa, 19 April 2016.

    Meski demikian, diakui Chico bahwa Yuni adalah sosok wanita serba bisa. Maka dari itulah dia mengagumi ibu dari Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan itiu. "Super woman, dia itu bisa ngerjain banyak hal, mengagumkan. Sama dia baik, hati dia baik," tambahnya.

    Chico juga menegaskan bahwa jika pun akhirnya mereka menikah, tidak akan dilakukan secara diam-diam. Mengingat pernikahan adalah suatu perayaan sekaligus cara untuk menghilangkan fitnah dan dosa.

    "Kalau sampai kita menikah diam-diam ya itu tolol," tegas pria berperawakan gagah itu. Simak video lengkap pengakuan Chico di bawah ini.

    Baca juga:

     Putra-putra Yuni Shara, Makin Dewasa Makin Lengket dengan Mama

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Selesai Polisikan Suami, Sheila Unggah Foto Seksi Berbikini

    Foto Prilly Latuconsina dengan Sahabat yang Dicap Mengkhianatinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES