1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    17 Januari 2015 13:02

    Artis Cantik yang `Tersandung` Pejabat

    kabar itu tidak selamanya benar. Para pejabat kerap jadi korban. Manipulasi foto hingga karangan cerita menjerat sejumlah petinggi.

    Feed - Punya wajah cantik, tubuh semok, dan kulit yang mulus adalah gambaran wanita sempurna secara umum di pandangan pria kebanyakan. Hal itu yang juga dirasakan para pejabat Tanah Air, terhadap para selebritis.

    Beberapa nama selebritis dikaitkan dengan pejabat. Mulai dari petinggi kepolisian hingga anggota DPR beberapa kali terkait dengan kehidupan selebritis. 

    Tapi kabar itu tidak selamanya benar. Para pejabat kerap jadi korban. Manipulasi foto hingga karangan cerita mampu menjerat sejumlah petinggi dalam pemberitaan negatif. Lalu siapa artis cantik yang tersandung pejabat? Berikut daftarnya.

    1. Manohara Odelia Pinot

    via defence.pk

    Model berdarah bangsawan Bugis kelahiran Jakarta 28 Februari 1992, Manohara Odelia Pinot pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.

    Menurut Manohara, foto memang benar namun tak ada kedekatan intim antara keduanya. Manohara dan Nur Alam kenal dekat hanya sebatas hubungan kerja. Baca selengkapnya Manohara Bantah Dinikahi Nur Alam.

    2. Shinta Bachir

    via kasakusuk.com

    Kasus serupa pernah dialami artis asal Wonosoobo, Jawa Tengah, Shinta Bachir. Shinta pernah membuat pengakuan kalau dia mendapatkan ancaman teror dari Kapolda Metro Jaya. Terror itu diterima setelah soal asmara di antara mereka yang telah terjalin selama dua tahun. Tapi kabar itu dibantah keras. Baca selengkapnya Sinta Bachir Diteror.

    3. Elvira Devinamira

    via missosology.info

    Isu permainan pejabat dengan wanita juga baru-baru ini mencuat. Setelah beredar foto mirip ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dan Puteri Indonesia 2014,Elvira Devinamira tersebar luas di internet.

    Mendengar kabar itu, Elvira yang sedang karantina pemilihan Miss Universe 2015 di City of Doral, Miami, menegaskan bahwa foto-foto mesra yang beredar di internet itu tidak benar.

    Perlu diketahui, Elvira adalah duta antikorupsi yang telah ditunjuk langsung oleh KPK untuk menekankan pentingnya nilai-nilai kejujuran dan antikorupsi bagi anak muda Indonesia. Baca selengkapnya Elvira Bantah Foto Mesra Dengan Abraham. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES