1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Maret 2018 19:02

    Video prank tunangan ini viral banget. Ditonton 1,4 juta kali!

    Berasa nonton sinetron! Akting si cowok yahud banget sampai kekasihnya percaya bahwa dia punya WIL alias...

    Feed.merdeka.com - Apa yang Anda rasakan jika tunangan yang Anda kasihi tiba-tiba memutuskan tunangan. Dan, dia memutuskan ketika Anda sedang main ke rumahnya?

    Itulah yang dialami cewek berhijab cokelat ini. Apalagi alasannya yang dipakai tunangannya bikin hati panas membara: si dia mengaku pacaran dengan orang lain!

    Hebatnya, cewek ini tidak langsung marah membabi buta. Meski mukanya tampak tegang, namun cewek itu masih bisa mengontrol suara sehingga terdengar tenang. 

    "Harusnya kalau kamu dekat sama cewek, engga usah dong kita lamaran," kata si cewek dengan muka serius. Akting si cowok ini sangat bagus hingga kekasihnya benar-benar percaya jika dia sudah memiliki WIL alias wanita idaman lain.  Berasa lagi nonton sinetron!

    Video ini diunggah pertama kali di Youtube JAHILBREAK - bepratama. Sejak diunggah 2 Februari lalu, video itu sudah ditonton lebih dari 622 ribu kali. Video itu kemudian menjadi viral di media sosial, terutama Facebook.

    Salah satu fanpage yang mengunggah video itu adalah Video Asik. Dalam sebulan, videl itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan di-share lebih dari 12 ribu kali.

    Video prank pria ini menjahili tunangannya
    © 2018 feed.id/Facebook/Video Asik

     

    NEXT: Lihat videonya

    Videonya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES