1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     5 April 2016 12:36

    Video Pedangdut Irma Bule Sebelum Tewas Dipatuk Ular

    Si ular menari-nari di kaki wanita itu.

    Feed.merdeka.com - Irmawati (29) alias Irma Bule, seorang pedangdut dan penari tewas dipatuk ular. Korban saat itu sedang menari di atas panggung bersama ular jenis King Cobra dalam acara hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemah Abang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

    Sambil itu Irma menari diiringi musik organ tunggal. Namun secara tiba-tiba ular berbisa itu mematuk paha korban saat sedang menari dihadapan penonton.

    "Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukkan ke dalam karung," kata Karya, saksi mata dan kerabat Irma, Senin, 4 April 2016 seperti dikutip dari merdeka.com

    Kemudian bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran korban kembali menari bersama ular, tiba-tiba di pertengahan lagu ular tersebut menggigit paha Irma. Meski mendapat gigitan ular, Irma tidak bereaksi, malah meneruskan lagi hingga selesai dimainkan.

    Pedangdut Irma Bule
    © 2016 feed.id/merdeka.com

    "Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular," lanjut Karya.

    Saat bersenda gurau dengan temanya di belakang panggung mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah Karawang.

    Namun pihak rumah sakit tidak sanggup menangani hingga korban dirujuk ke RSUD Karawang. "Tapi sebelum dokter RSUD datang nyawa Irma tidak tertolong lagi," ujar Karya.

    Semasa hidup, Irma memang memiliki ciri khas menari dengan hewan melata itu. Beginilah penampilannya sewaktu masih hidup.

     

    Baca juga:

    Video Mendiang Ayah Ariel Saat Tonton 'Noah'

    Video Detik Menegangkan Selepas Ledakan Bandara di Belgia

    Video Ketika Revi Mariska Masih Bersinar di Sinetron Indonesia

    Heboh Video Penampakan Sosok Putih di Konser Kahitna

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES