1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     5 April 2016 10:27

    Begini Mungilnya Wajah Jan Ethes Si Cucu Jokowi

    Ia terlihat imut sekali ketika terlelap dengan pakaian putih.

    Feed.merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikaruniai cucu lelaki bernama Jan Ethes Srinarendra yang lahir pada Kamis, 10 Maret 2016. Jan merupakan buah hati pasangan anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istrinya, Selvi, dan lahir di RS PKU Muhammadiyah Surakarta pukul 09.28 WIB dengan berat 3,90 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

    Sontak kedatangan cucu pertama dari anak pertama ini disambut gempita keluarga Jokowi. Tak terkecuali dengan Kahiyang Ayu --anak kedua Jokowi dan adik dari Gibran. Dalam akun Instagramnya, Ayu memunggah foto Jan yang tengah terlelap.

    Jan Ethes Srinarendra
    © 2016 feed.id/Instagram

    Dengan caption sederhana,"Jan Ethes Srinarendra," foto ini sudah memancing 5.000 lebih 'Like' dan mengundang banyak komentar berisi doa. "Jan Ethes Srinarendra semoga menjadi anak soleh dan berguna bagi bangsa indonesia amin," demikian ujar akun egisetiawan98.

    Nama Jan sendiri memiliki makna yang kuat. Seperti yang disampaikan Gibran sebagai ayahnya. "Jan itu punya arti sangat atau sekali. Sedangkan Ethes itu berarti cekatan dan Srinarendra artinya pemimpin yang cerdas," demikian papar Gibran seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Baca juga:

    Mereka yang Berbagi Ulang Tahun dengan Cucu Jokowi

    Cara Indonesia Sambut Nama Unik Cucu Jokowi

    Selamat, Jokowi Jadi Kakek!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES