1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    2 April 2016 09:41

    Trik Memilih Lipstik Matte Agar Bibir Tidak Kering

    Ada beberapa trik yang wajib Anda lakukan sebelum memilih lisptik matte.

    Feed.merdeka.com - Saat ini lipstik matte sedang digandrungi para wanita. Sayangnya, lipstik jenis ini membuat bibir menjadi kering. "Jarang sekali lipstik matte membuat bibir kita lembap dan warna yang tahan lama di bibir," ungkap Hellua Puspoyo, pemilik akun Instagram @TheLipstickMafiaaa, saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

    Warna pink menjadi salah satu pilihan ketika Anda memilih lipstik matte. Sebab warna matte biasanya membuat bibir terlihat pucat. Warna pink pun cocok bagi wanita Indonesia yang memiliki kulit cenderung kuning. "Anda bisa menggunakan lipstik matte micro pearl particel serta liquid agar tidak membuat bibir kering," tambah Hellua.

    Hellua pun menjelaskan bibir kering disebabkan karena Anda tidak pernah melakukan scrubing bibir. Scrubing sangat berfungsi mengangkat kulit mati di bibir. Saat kulit mati terangkat, lipstik pun akan tahan lama dan membuat lipstik lembap di bibir.

    "Scrubing bibir gunakan saja handuk yang diusap alus menggunakan handuk, tambahkan gula atau olive oil serta gunakan lipblam," ungkap Hellua. Cara scrubing alami tersebut untuk mengangkat kulit mati di bibir, tanpa efek samping.

    Baca juga:

    Kami Tebak Kepribadian Anda dari Bentuk Bibir, Siap?

    Cerita Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pada Lipstik Pink

    Waspada Bila Bibir Anda Dalam 7 Kondisi Ini

    Resep Mudah Hilangkan Bibir Hitam Hanya dengan 5 Bahan Alami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES