1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    1 April 2016 11:27

    Cerita Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pada Lipstik Pink

    "Pink memberikan kehangatan, keramahan, keceriaan, dan semangat positif."

    Feed.merdeka.com - Bagi Anda pecinta musik Indonesia, nama Maudy Ayunda adalah sosok yang tidak asing lagi. Semenjak mengeluarkan lagu 'Perahu Kertas', nama Maudy mencuat sebagai salah satu bintang baru yang diprediksi akan bertahan lama dengan suara khasnya.

    Tapi sadarkah Anda bahwa dalam penampilannya Maudy nampak sederhana dan hanya memilih lipstik berwarna tidak terlalu mencolok? Maudy mengaku lebih menyukai warna pink yang erat kaitannya dengan feminim dan manis.

    "Bagi saya warna pink melambangkan harapan untuk memulai langkah baru. Pink memberikan kehangatan, keramahan, keceriaan dan semangat positif. Untuk itu, saya memilih lipstik warna pink yang sesuai dengan bibir saya," ungkap Maudy yang juga brand ambassador baru L'oreal Paris.

    Lipstik memiliki beragam tekstur yang dapat memberikan hasil akhir yang berbeda. Salah satunya lipstik yang memberikan hasil akhir matte namun tidak membuat bibir terasa kering. "Warna yang solid, tekstur yang dihasilkan matte, namun rasanya tetap lembap di bibir dan bertekstur ialah lipstik favorit saya," tambah Maudy saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

     

    Dikatakan oleh Hellua Puspoyo, pemilik dari akun @thelipstikmafiaaa, banyak followers-nya yang berbagi cerita soal warna merah jambu ini. "Ketika mencoba lipstik pertama kali mereka menyebutkan warna pink karena dianggap warna yang feminim dan manis," kata Hellua.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES