1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    4 April 2016 15:01

    Jonathan Frizzy Heboh Persiapkan Kelahiran Anak Ke-3

    Buah hatinya yang ketiga direncanakan lahir tanggal 8 April 2016 ini

    Feed.merdeka.com - Aktor Jonathan Frizzy tengah menanti kelahiran anaknya yang ketiga dari pernikahannya dengan Dhena Devanka. Diperkirakan, anak Ijong -sapaan Jonathan- ini akan lahir seminggu dari sekarang. 

    "Kehamilan yang sekarang lebih heboh lagi, dibanding yang pertama. Dulu lahir prematur jadi semuanya serba mendadak tanpa persiapan," ujar sang istri, Dhena saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 April 2016.

    Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zoe dan Zack. Karena kelahiran kali ini lebih dipersiapkan, tidak salah jika keduanya merasa lebih "siap tempur" dibanding kelahiran si kembar.

    Keluarga Jonathan Frizzy
    © 2016 feed.id/Instagram

    Istri Ijong direncanakan akan melahirkan anak yang diprediksi laki-laki.ini dengan metode persalinan sesar. Ijonk pun menjelaskan, sudah hampir semua dipersiapkan untuk menyambut keluarga barunya. "Kami sudah memersiapkan semua keperluan anak ketiga kami. Mulai dari dekor kamar yang penuh dengan balon," ujar mantan kekasih Masayu Anastasia itu.

    Namun, Ijonk belum mempersiapakan nama yang cocok untuk sang buah hatinya yang akan direncanakan lahir tanggal 8 April 2016 ini. "Hanya satu yang kami belum siapakan yaitu nama anak kami, masih memilah milih sama istri nama yang pas buat anak ketiga kami ini," tambah Ijong.

    Baca juga:

    Jawab Pertanyaan Ini Agar Tahu Anak Anda Menyandang Autisme atau Tidak

    Tampannya Anak Tamara Bleszynski & Mike Lewis, Makin Lama Makin...

    Anak Ariel 'Noah' Menangis Histeris di Pemakaman Sang Kakek

    5 Nama Anak Tercantik untuk Si Pribadi Unik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES