1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter :     7 Juni 2016 18:03

    Video Ekstrem Mengupas Nanas Tanpa Lepaskan Kulitnya

    Coba perhatikan baik-baik bagaimana pedagang ini memotong dengan cara macam itu.

    Feed.merdeka.com - Memotong nanas memang menjadi pekerjaan yang menyulitkan. Sebab buah berwarna kuning ini memiliki kulit yang tebal dan berduri.

    Lain halnya dengan yang dilakukan pria yang ada di dalam sebuah video berdurasi satu menit 13 detik ini. Seperti yang dilansir goodhousekeepingia dengan mudahnya ia dapat mengupas nanas tanpa harus tertusuk duri.

    Potongan ia mulai dengan memotong ujung nanas. Kemudian ia menguliti seluruh daging nanas dari luar tanpa selembar pun kulit nanas yang lepas. Setelah itu ia keluarkan daging nanas dengan mudah. Sisa kulit nanas pun berbentuk mangkuk dan masih utuh.

    Tangan laki-laki ini pun sangat cepat dalam memotong nanas yang penuh dengan duri. Memotong nanas seperti ini memang sangat cepat.

    Kami peringatkan agar Anda tidak melakukannya di rumah. Perhatikan saja dulu cara si abang penjual ini mengupas nanas tanpa lepaskan kulitnya. 

    Saksikanlah video berikut, di mana seorang laki-laki mengupas kulit nanas dengan cepat menggunakan pisau tajam tanpa luka di tangan.

     

     

    Baca Juga:

    Resep Air Nanas Penghilang Nyeri Sendi dalam Sepekan

    Jenis Buah yang Cocok Diberikan Pada Anak Sesuai Usia

    Apakah Memadukan Susu dan Buah Aman Bagi Kesehatan?

    Resep Membuat Selai Buah Lezat Untuk Anak

    Dampak Hebat Terlalu Sering Menjadikan Buah Sebagai Jus

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES