1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     11 April 2016 17:35

    Ungkapan Kasih Sayang Agnez Mo & Wijaya Saputra Bikin Luluh Netizen

    Kedua sejoli ini selalu saling dukung dilengkapi dengan tagar #igotyourbacklikeyougotmine.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Agnes Monica (Agnez Mo) sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra. Bila sebelumnya dua sejoli ini hanya terlihat melakukan kontak fisik lewat foto-foto di media sosial, tidak demikian dengan yang terjadi di awal April 2016 di Bandung, Jawa Barat.

    Agnes terlihat menemani Wijaya selepas pertandingan lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Dengan balutan tank top hitam, Agnes merangkul Wijaya yang saat itu baru saja selesai membela klubnya, Stadium Happy 8 Jakarta.

    Foto mesra keduanya pun diunggah Wijaya dengan caption #igotyourbacklikeyougotmine. Bila diterjemahkan, Wijaya memuji Agnes yang mendukungnya. Begitu pun dengan Wijaya yang selalu menyokong penyanyi yang sudah merilis single 'Coke Bottle' di Amerika Serikat itu.

    Para follower Wijaya memuji kedekatan itu. Salah satunya akun @utamilatifah29 yang menyatakan,"So sweet banget sih kak @saputrawijaya sama kak @agnezmo longlast ya buat kalian berdua.."

    Sementara di unggahan foto berikutnya, nampak Agnes yang menemani Wijaya saat pemanasan pra-pertandingan. Caption foto tersebut pun kembali menyuarakan dukungan satu sama lain. "I always got her back no matter what happens!! Love you mom#Supporteachother #trulyblessed #ourjourneytogether.

    Baca juga:

    Inilah Wajah Pebasket Pacar Agnes Monica

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

    Hanya Gara-gara Sepatu Ini, Agnez Mo Pancing Kontroversi

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES