1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     26 Februari 2016 11:09

    Hanya Gara-gara Sepatu Ini, Agnez Mo Pancing Kontroversi

    Harga sepasang sepatu ini sekitar Rp26,7 juta-an.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi Agnes Monica (Agnez Mo) memancing debat di akun Instagramnya setelah menggunggah foto sepatu berawarna hitam ini. Ya, hanya gara-gara sepatu keluaran Tom Ford ini, Instagram Agnes penuh dengan debat.

    Sepatu ini memang bukan sembarang sepatu. Dari perbincangan di dunia maya, sepatu inilah yang digunakan penyanyi Beyonce ketika manggung di salah satu acara besar di Amerika Serikat. Harganya pun lumayan mencekik, yakni sekitar US$1.990 atau sekitar Rp26,7 juta-an untuk sepasangnya.

    Agnes pun menyuarakan kekagumannya pada sepatu ini dengan caption yang sederhana,"Once upon a time she's obsessed with a pair of shoes," dan ditutup dengan ikon cinta.

     

    Once upon a time she's obsessed with a pair of shoes❤️ #AGNEZMO

    A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

    Namun, para haters langsung mencecarnya karena dianggap sebagai artis internasional yang gagal. Bahkan tidak sedikit yang menyindirnya karena belum pernah tampil di acara bergengsi, Grammy Awards.

    (Baca : Video Bocah Indonesia Manggung di Grammy Awards 2016)

    Sedangkan para lovers-nya membela mantan penyanyi cilik itu dengan menekankan usaha Agnes untuk bertahan di dunia tarik suara. Seperti yang disuarakan akun @lorenasafitri,"Does it mean that u will colaborate with Beyonce? It`s a pair of shoes which is wearing by beyonce."

    Secara total, ada 800 lebih komentar hanya untuk satu sepatu ini saja. Sedangkan ada lebih dari 36.000 akun yang menyatakan 'Like' pada foto ini.

    Baca juga:

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    Inilah Wajah Pebasket Pacar Agnes Monica

    Kejutan Manis Agnes Monica untuk Sang Pacar

    Deretan Baju Agnes Monica Perontok Iman Netizen

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES