1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    11 April 2016 16:59

    5 Buah Merah Paling Ampuh untuk Susutkan Berat Badan

    Bukan hanya warnanya yang menggoda, kandungannya pun luar biasa.

    Feed.merdeka.com - Menurunkan berat badan tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab untuk mendapatkannya seorang wanita harus melalui diet ketat, mengontrol berat badan, hingga olahraga teratur.

    Menurut para ahli, ada beberapa makanan yang dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Dengan syarat mengonsumsi makan tersebut pada waktu yang tepat.

    Salah satu makanan yang dapat memerangi lemak membandel ialah buah merah. Buah merah memiliki sifat dapat mengurangi kalori, menurunkan nafsu makan, dan memberikan tubuh Anda jumalah yang tepat dari protein dan serat.

    Buah merah seperti delima, apel, dan ceri, sangat kaya vitamin C --jenis vitamin yang meningkatkan kekebalan tubuh dan memperkuat metabolisme Anda. Jadi tunggu apa lagi, segeralah konsumsi buah merah untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan dengan cara yang sehat.

    1. Delima

    Jika mengkonsumsi buah delima secara teratu, bukan hanya bermanfaat menurunkan berat badan, melainkan Anda akan terhindar dari berbagai penyakit. Delima juga baik untuk penderita diabetes.

    2. Apel

    Apel merah dan apel hijau kaya akan vitamin C. Apel merah mengandung serat yang membantu untuk menjaga perut sehat dan terasa mengenyangkan bila mengonsumsi buah merah ini.

    3. Ceri

    Ceri merah adalah salah satu buah terbaik untuk menurunkan berat badan. Ceri merah harus dikonsumsi bila perut kosong. Buah-buahan kecil ini juga mengurangi tingkat keasaman dalam darah dengan demikian mencegah masalah asam urat di masa depan.

    4. Stroberi


    Segenggam stroberi cukup baik untuk menurunkan berat badan. Stroberi mengandung vitamin C yang merupakan salah satu vitamin yang diperlukan untuk menjaga tubuh aktif dan fit. Makan buah ini dua kali dalam seminggu untuk membakar lemak di dalam tubuh.

    Baca juga:

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    3 Bahan Dapur Berikut Ampuh Hilangkan Gigi Kuning

    Tinggalkan Pasta Gigi, Putihkan Gigi Anda dengan Kelapa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES