1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    23 Agustus 2016 17:23

    Terkuak, Trik Sandra Dewi Bisa Selalu Tampil Cantik

    Ternyata cara yang digunakannya termasuk sederhana.

    Feed.merdeka.com - Olahraga merupakan salah satu hal yang penting untuk selalu menjaga tubuh tetap segar dan sehat. Sayangnya, kesibukan membuat kegiatan tersebut tidak pernah dilakukan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik, Sandra Dewi. Ia selalu rutin berolahraga dengan aktivitas yang segudang.

    "Sekarang lagi banyak isi acara off air nge-MC serta syuting, walapun jadwal saya padat, saya selalu menyempatkan diri berolahraga," ungkap Sandra Dewi saat ditemui dalam acara "Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat, Le Minerale dan IDI Luncurkan 'Gerakan Indonesia Sehat'", di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

    Sandra Dewi
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian.P

    Wanita 33 tahun ini menyempatkan diri bangun pagi untuk berolahraga. Biasanya ia melakukan yoga, lari, serta angkat beban seminggu empat kali dalam waktu sejam. Di sela olahraga ia menyempatkan diri untuk mengunggah kegiatan ke media sosial agar orang lain ikut menerapkan hidup sehat.

    "Tadinya saya tidak pernah memposting kegiatan berolahraga. Sewaktu ketika saya posting dan responnya baik, teman-teman jadi ikut olahraga serta mengajak saya berolahraga," tambah pemain 'Putri Bidadari' itu.

    Selain berolahraga, Sandra juga mengonsumsi makan sehat agar tubuhnya selalu sehat. "Sekarang saya sedang senang mengonsumsi makanan sehat. Mengurangi makan gorengan karena sekali makan badan jadi ngga enak, tenggorokan sakit," tambah wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

     

    Monday morning @celebrityfitnessindonesia 💪🏋 #noheels#nomakeup#mondaymorning#beforework

    A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

    Tak hanya makanan, minuman yang ia konsumsi pun harus mengandung vitamin dan mineral. Menurutnya air yang sehat akan baik untuk pencernaan dan metabolisme tubuh.

    Ternyata pola hidup sehat yang ia terapkan juga didapatkan dari orangtuanya sendiri. "Orangtua memang suka olahraga, makan pun teratur, jarang makan daging tapi lebih banyak ikan. Bertambahnya umur saya pun mengikuti kebiasaan mereka," tutup Sandra.

    Baca juga:

    Aduh, Rahasia Bibir Merekah Dewi Persik Ternyata Bikin Ngilu

    Rahasia Cantik Krisdayanti, dari Sedot Lemak Hingga Oplas

    Rahasia Juwita Bahar Turunkan Berat Badan Hingga 14 kg

    Ini Dia Rahasia Rambut Lurus Sempurna Seperti di TV

    Cantiknya Istri Pasha 'Ungu' Setelah Jadi Ibu Pejabat

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES