1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    23 Agustus 2016 15:26

    Obat Mata Bengkak Bukanlah Air, Melainkan...

    Jangan biarkan mata Anda seperti habis ditinju.

    Feed.merdeka.com - Ketika bangun Anda mendapatkan mata Anda bengkak? Ada beberapa penyebab mata bengkak dan tidak sulit untuk menyingkirkan mata bengkak.

    Anda hanya membutuhkan bahan dasar dan trik cara menggunakannya untuk manfaat maksimal. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk membantu menyingkirkan mata bengkak.

    Sendok dingin
    Hal dingin membantu menyempitkan pembuluh darah sehingga mengurangi bengkak. Simpan sendok dalam freezer selama 2-3 jam dan kemudian oleskan pada mata bengkak untuk menyingkirkan pembengkakan.

    Es batu
    Es membantu dalam mengurangi pembengkakan dan karenanya umumnya digunakan untuk mengontrol rasa sakit dan pembengkakan selama cedera. Hal yang sama berlaku untuk mengurangi bengkak di sekitar mata.

    Bahkan, ini adalah obat yang paling efektif ketika Anda harus buru-buru untuk bekerja dan membutuhkan solusi cepat. Terapkan es batu ditutupi kain selama beberapa menit pada mata. Atau terapkan kain dingin pada mata selama lima sampai enam menit.

    Mentimun
    Mereka sering ditempatkan pada mata Anda untuk bersantai selama facial. Sifat astringent di dalamnya juga membantu menyempitkan pembuluh darah di sekitar mata. Tempatkan irisan mentimun pada setiap mata dan rileks selama 5-10 menit.

    Kantong teh
    Simpan kantong teh dalam air selama 3-5 menit. Setelah kantong teh dingin, tempatkan mereka di mata Anda dan bersantailah selama 10 menit. 

    Putih telur
    putih telur tidak hanya membantu mencegah keriput tetapi juga membantu menghalau bengkak karena mengencangkan kulit.

    Baca juga:

    3 Khilaf Penggunaan Bra & Cara Mengatasinya

    Cara Benar Bersihkan Bulu Mata Palsu Agar Bisa Digunakan Berkali-kali

    Ternyata Selama Ini Anda Salah Seduh Teh, Begini Cara Benarnya

    Jenaka, Cara Wanita Ini Beberkan Daur Hidup Payudara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES