1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    22 Agustus 2016 17:51

    5 Manfaat Memilih Diam Dibanding Berbincang

    Ternyata diam bermanfaat untuk.....

    Feed.merdeka.com - Sikap diam bukan hanya dapat mengekspresikan emosi dalam hal-hal tertentu. Ternyata diam dapat memiliki manfaat tersendiri seperti menurunkan tekanan darah dan memungkinkan Anda menghadapi tantangan hidup dengan cara yang lebih baik. Seperti yang dilansir boldsky berikut adalah beberapa manfaat lain dari sikap diam.

    1. Membangun kepercayaan diri



    Jika diam Anda dapat mendengarkan bisikan hati, Anda akan mulai mengetahui suara hati sendiri dan membantu untuk menjadi tuan dalam diri sendiri. Hal ini yang akan membuat kepercayaan diri meningkat.

    2. Membawa keseimbangan
    Menjadi diam membantu untuk mencapai keseimbangan dalam hal-hal di sekitar dan membantu memahami hal tertentu dengan cara yang lebih baik.

    3. Memberi kedamaian


    Hal ini ialah sesuatu yang benar-benar penting. Irama tubuh dan laju pernapasan melambat. Bahkan tetes denyut jantung terdengar, hal ini yang membuat Anda tetap tenang dan damai.

    4. Memberi kekuatan
    Ketika kita memilih untuk diam, maka akan membuat kita kuat dari dalam diri. Oleh karena itu mulailah abaikan pikiran negatif di sekitar untuk menjadikan pribadi yang kuat.

    5. Diam ialah bahasa cinta


    Ketika kita tetap tenang dan diam, pikiran kita cenderung menjadi bebas dari semua pikiran. Duduk diam hanya membantu menganalisis perbuatan baik orang lain. Hal ini membantu untuk memahami orang lain dengan cara yang lebih baik.

    Baca juga:

    Salahkah Marah dalam Bentuk Diam?

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    Diam-diam, 6 Gejala Kanker Ovarium Ini Bisa Bisa Membunuh Anda

    10 Gejala Kanker yang Diam-diam Bersemayam di Tubuh Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES