1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    21 Agustus 2015 13:12

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    Istri adalah pelengkap kekurangan dari suami.

    Feed - Istri bukan hanya berperan sebagai pasangan seumur hidup. Istri adalah pelengkap kekurangan dari suami. Istri juga yang menjadi tonggak utama dalam sebuah keluarga. Bukan bermaksud berlebihan, tapi memang demikianlah adanya. Secara garis besar, sebuah situs familyshare.com menjelaskan dengan gamblang delapan alasan mengapa seorang istri dibutuhkan dalam dunia pria.

    Istri melakukan segalanya
    Tidak seperti suami yang kerap menunda-nunda pekerjaan rumah tangga, istri tidak demikian. Jika ada sesuatu yang harus dilakukan, maka ia segera mengeksekusinya.

    Istri mengingat hal remeh-temeh
    Suami punya kecenderungan lupa akan hal-hal kecil yang ternyata penting. Misalkan, membeli sabun mandi hingga membeli buku tulis anak. Padahal tanpa hal kecil, suatu hal besar bisa berantakan. Bisakah Anda mandi bersih tanpa sabun? Apakah anak Anda akan bisa mengikuti pelajaran tanpa buku tulisnya? Untunglah ada istri yang bisa mengingat semua hal seperti ini.

    Istri, seburuk apa pun, adalah ibu yang baik
    Riset menunjukkan bahwa ibu adalah pendidik utama untuk anak-anaknya. Mereka pula yang akan menjadi panutan positif ketika anak kelak beranjak dewasa.

    Istri mencintai kebodohan suami
    Suami memang logis, tapi terkadang mereka banyak melakukan hal bodoh. Tapi istri mencintai suami dengan semua kebodohan itu.

    Istri perawat yang baik
    Akui saja, pria kerap menjadi bocah besar ketika sakit. Mereka akan merajuk, menyerah di haribaan tempat tidur. Padahal terkadang sakit yang diderita termasuk ringan --flu, batuk, meriang. Sebaliknya, istri tetap melanjutkan aktivitasnya meski tengah sakit. Banyak hal yang harus mereka lakukan sehingga mengganggap sakit macam itu bukanlah halangan.

    Istri masak makanan kesukaan suami
    Sudah banyak cerita beredar mengenai pria yang jatuh hati pada masakan seorang wanita. Ketika sang pria menikahinya, masakan ini semakin memanjakan dirinya. Rasa sayang pun membuncah demi sang istri.

    Istri kerap mengantisipasi semua hal
    Istri mirip perempuan super yang tahu kapan harus mengantisipasi semua hal sebelum hal itu terjadi. Hal sederhana sebagai contoh adalah ketika ia menyediakan payung di berbagai tempat yang digunakan anggota keluarga: tas sekolah, mobil suami, bahkan teras rumah.

    Istri tahu letak semua hal
    "Ma, kunci ada di mana?", "Ma, lihat baju aku ngga?". Akrabkah Anda dengan pertanyaan macam ini? Ya, istri memang tahu letak semua hal di rumah Anda.

    Baca juga:

    Ikuti Tes Ini, Apakah Pasangan Anda Suami Modern? 

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek 

    7 Gelagat Suami Bahagia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES