1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    20 Agustus 2016 10:01

    Hanya Karena Foto Pasta Gigi Tumpah, Seorang Ibu Langsung Tenar

    Unggahan pasta gigi laman ibu ini sampai di-share 540.000 kali.

    Feed.merdeka.com - Memasuki dunia sekolah yang baru jelas tidak mudah bagi anak-anak. Apalagi ketika anak mulai beranjak dewasa. Ia akan bertemu dengan orang-orang yang berbeda dari apa yang diajarkan oleh orangtuanya.

    Hal serupa pun dialami seorang ibu bernama Amy Gardner. Ibu dengan dua anak ini tahu betul apa yang harus ia lakukan sebelum putrinya memasuki dunia yang baru.

    Ia mengajarkan kehidupan hanya melalui sebuah pasta gigi. Dia memeras seluruh isi pasta gigi dan menaruhnya di dalam piring. Hal sederhana ini ternyata bakal mengajarkan anaknya yang berusia sebelas tahun mengenai kebajikan dan akan diiingatnya seumur hidup.

    "Ketika dia selesai, saya dengan tenang memintanya untuk menempatkan semua pasta gigi kembali pada tempatnya semula," tulis Gardner di Facebook.

    Ketika putrinya yang bernama Breonna mengatakan bahwa dia tidak bisa memasukannya kembali. Garder kemudian menjelaskan metaforanya.

    "Sama seperti pasta gigi ini, sekali kata-kata keluar mulut Anda, Anda tidak bisa membawa mereka kembali. Gunakan kata-kata Anda dengan hati-hati," tulis Gardner lagi.

    Gardner melanjutkan, "Putuskan malam ini bahwa Anda akan menjadi orang yang baik di sekolah dan dikenal karena kelembutan dan kasih sayang. Gunakan hidup Anda untuk menolong sesama, Anda tidak akan pernah menyesal memilih kebaikan."

    Pelajaran kuat Gardner tidak hanya mempengaruhi putrinya, tapi dapat menginspirasi jutaan orang lain. Orang-orang telah berbagi pos Facebook-nya lebih dari 540.000 kali.

    Baca juga:

    Ngeri, Ada 30 Juta Orang Mati di Facebook

    Terkuak, Inilah Alasan Mengapa Facebook Berwarna Biru

    Rahasia di Balik Logo Notifikasi Facebook

    Begini Cara Dunia Sambut Putri Bos Facebook

    Gemar Memantau Facebook Mantan? Inilah Solusi Menghentikannya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES