1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    29 April 2016 12:34

    Ini Lho Taktik Langsing Tanpa Diet Ala Olivia Jansen

    Olivia punya tubuh seciamik itu karena rahasia ini.

    Feed.merdeka.com - Diet salah satu cara agar menjaga tubuh tetap langsing. Namun cara ini tidak berlaku bagi artis cantik, Olivia Jansen.

    Tubuhnya yang langsing didapatkan hanya dengan berolahraga dan mengatur pola makan yang teratur serta sehat. "Saya tidak pernah melakukan program diet karena diet malah membuat saya tersiksa," kata Olivia saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

    "Untungnya saya suka gerak jadi saya lebih memilih olahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat dan jauh dari lemak," tambah gadis keturunan Denmark itu. 

    Olahraga yang biasa Olivia lakukan adalah yoga, lari, atau pilates. Biasanya ia berolahraga empat hari selama seminggu.

    "Olahraga harus disempetin, biasanya sore setelah bekerja. Saya orang yang tidak takut panas, capek, berkeringat maka dari itu saya selalu semangat untuk olahraga," ungkap istri dari Arief Purnama.

    Ia pun mengaku selain untuk menjaga tubuhnya, kegiatan yang ia senangi ini dapat membuat semangat dan lebih santai dalam menjalankan rutinitasnya. Oleh karena itu, olahraga menjadi suatu kebutuhan bagi artis yang terkenal lewat film 'Bukan Cinta Biasa' itu.

    Bahkan, saat berlibur pun Olivia menyempatkan diri untuk berolahraga. "Liburan pun saya tetap menyempatkan diri untuk lari bahkan bila saya pergi ke luar negeri. Sejauh ini, tempat yang paling nyaman untuk lari di negara Australia. Karena suhunya yang pas tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas juga," tambah olivia.

    Selain berolahraga, Olivia pun mengatur pola makannya. Mulai dari makan pagi hingga malam hari. "Saya kalau pagi sarapan buah dan sayuran saja, saat makan siang makan seperti biasa. Namun, malam hari saya membatasi untuk makan," tutup Olivia.

    Baca juga:

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Hai Para Mama, Ini Tips Diet Agar Anak Anda Terhindari dari Diabetes

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Demi Diet, Thalita Latief Pasrah Tahan Nafsu Makan

    Diet Lemon, Enyahkan 3 Kilogram Hanya dalam 5 Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES