1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 April 2016 13:03

    Seram, Video Bayi Berdiri Dibantu Sesuatu yang Tak Kasat Mata

    Jangan melihatnya jika memang Anda tidak kuat.

    Feed.merdeka.com - Apakah Anda sudah menonton film bergenre horor berjudul 'Paranormal Activity?'. Berarti Anda ingat dengan adegan di mana seorang bayi yang nampak digendong oleh "sesuatu" ketika sendiri di kamarnya di malam hari.

    Bayi dalam video ini ternyata juga mengalami hal yang sama. Dilansir dari mirror.co.uk, bayi yang diketahui bernama Conner itu awalnya menangis sambil berusaha keluar dari kotak tempat tidurnya. Ia kemudian naik ke atas kayu pembatas tempat tidurnya sambil menangis.

    Anehnya, saat ia merangkak naik, seperti ada orang yang menolongnya. Puncak keanehan dalam video ini adalah ketika ia berhasil berdiri tegak di atas kayu pembatas tempat tidurnya. Padahal saat itu ia belum bisa berjalan dengan lancar.

    Ia berdiri tegak cukup lama, seperti ada yang memeganginya tapi tak kasat mata. Setelah beberapa saat, ia terjatuh ke tempat tidurnya.

    Video ini awalnya diposting pada awal bulan ini oleh pengguna bernama Chris dan Keelan Chronicles dan telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali. Lihat bagaimana video misterius tersebut di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Biasa Tampil Aneh, Jeng Kelin Bikin Pangling Kala Hamil

    Seram, Foto Jenazah Seperti Masih Hidup

    Imaji Seram, Bayi Lucu Berubah Menakutkan

    Kumpulan Mereka yang Salah Ketik, Kocak Maksimal

    Suami Sheila: "Maaf Saya Hanya Tukang Roti Bakar"

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES