1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    29 April 2016 13:40

    5 Minuman Lezat Paling Mujarab Tumpas Lemak

    Rajin-rajinlah mengonsumsinya demi mendapat tubuh langsing idaman.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh langsing. Meskipun tidak mudah untuk mengurangi berat badan, ada langkah praktis untuk mengurangi lemak jahat di tubuh. Salah satu caranya dengan minum minuman sehat sebagai berikut:

    1. Kopi hitam

    Jika Anda ingin menurunkan berat badan, cobalah minum kopi hitam tanpa susu dan gula karena memiliki sumber potensial energi dan thermogenesis yang dapat meningkatkan metabolisme.

    2. Jus sayur

     

    Konsumsi secara teratur jus sayuran seperti tomat dan wortel dengan sedikit jahe membantu Anda menyingkirkan lemak berlebih. Minuman ini menyediakan stimulan untuk menurunkan berat badan. Jus juga berfungsi memasok tubuh dengan nutrisi penting dan serat makanan.

    3. Teh hijau

    Teh hijau mengandung flavonoid yang memiliki sifat anti-inflamasi alami yang membantu dalam melangsingkan bawah pinggang Anda dan menurunkan berat badan.

    4. Jahe dan air jeruk nipis

    Ambil segelas air, tambahkan jahe dan jeruk nipis. Kemudian minum jahe dan jeruk nipis ini. Air ini baik untuk menurunkan berat badan dan juga menginduksi metabolisme.

    5. Teh dandelion

    Mengonsumsi teh dandelion membantu dalam menyingkirkan lemak. Akar tanaman ini dikenal sebagai stimulan yang kuat untuk menurunkan berat badan.

    Baca juga:

    Semangka Ternyata Ampuh Tumpas Perut Bergelambir

    Ini Lho Taktik Langsing Tanpa Diet Ala Olivia Jansen

    Ramuan Tradisional Paling Ampuh Tumpas Sakit Gigi

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES