1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 April 2016 15:04

    Begini Penampakan Rumah Saipul Jamil yang Dijual

    Rumah ini dulunya pernah menjadi tempat kejadian perkara.

    Feed.merdeka.com - Setelah menjadi tersangka pencabulan seorang remaja di bawah umur, Saipul Jamil kembali mengalami cobaan. Rumah tempatnya bermukim selama ini di wilayah Kelapa Gading akhirnya dijual.

    Penjualan dilakukan oleh seorang pria bernama Firman Syah. Kabar yang beredar menyebut bahwa Firmah masih berkerabat dengan Bang Ipul --sapaan Saipul. Untuk mempermudah perpindahan kepemilikan, Firman menjual rumah tersebut lewat akun Facebook. Lengkap dengan foto dan penjelasan rumah tersebut.

    Rumah Saipul Jamil dijual
    © 2016 feed.id/Facebook

    Rumah tersebut diduga menjadi tempat di mana Saipul melakukan pelecehan seksual pada remaja berinsial DS pada 18 Februari 2016. Kejadian itu berlangsung pada pukul 04.00 dini hari.

    Selepas kejadian, DS berusaha untuk lari dari rumah itu tapi pintu masih tetap tertutup. Akhirnya ada kesempatan untuk lari ketika masuk jam 04.30 pagi saat supir Saipul salat keluar. "Di situlah tergesa-gesa DS itu lari membawa sepatunya," pengacara DS, Osner Johnson Sianipar, dalam sebuah acara talk show.

    DS kemudian menjumpai seorang petugas security dan menceritakan semua padanya. Disarankan agar DS segera lapor ke polisi. "Maka di situ security nemenin DS untuk melapor di Polsek Kelapa Gading," tutup Osner.

    Atas aduan DS, Saipul ditangkap dan diamankan di Polsek Kelapa Gading. Dalam laporan awal, Saipul mengakui perbuatannya dan dijadikan tersangka. Atas perbuatan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu terancam hukuman 15 tahun penjara. Adapun bentuk rumah tersebut terpapar dalam foto berikut.

     

     

    Baca juga:

    Apakah Saipul Jamil Gay atau Paedofil, Menurut Sains Jawabnya Adalah..

    Korban Pencabulan Bertambah Lagi, Saipul Jamil pun Masuk UGD

    Akhirnya, Saipul Jamil Dijenguk Para Koleganya di Penjara

    Kata Bijak nan Menggugah Inul Saat Jenguk Saipul Jamil

    Detik-detik Pelarian DS dari Rumah Saipul Jamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES