1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    29 April 2016 10:43

    Suami Sheila: "Maaf Saya Hanya Tukang Roti Bakar"

    Ini adalah bentuk rasa cemburu suami Sheila pada mantan Anji.

    Feed.merdeka.com - Mantan pesinetron Sheila Marcia membuka rahasia rumah tangganya. Selain mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Sheila ternyata juga merasa suaminya, Kiki Mirano, memiliki rasa cemburu berlebih.

    Rasa cemburu ini terutama dirasakannya pada Anji, sosok ayah dari anak sulung Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anji dan Sheila pernah memiliki hubungan di luar nikah hingga akhirnya memiliki Leticia. Namun, keduanya diketahui tidak pernah menikah.

    Sebaliknya, Anji dan Sheila sama-sama memiliki pasangan baru dan mengikat janji pernikahan. Anji menikah dengan wanita bernama Wina sedangkan Sheila menikah dengan Kiki.

    Dikatakan Sheila bahwa Kiki merasa inferior pada Anji yang merupakan musisi ternama. Gara-gara itu pula Kiki sangat marah besar dan akhirnya terbakar api cemburu. Puncak cemburu itu terjadi ketika Anji datang untuk memperbaiki hubungan dengan Ticia --sapaan Leticia.

    Anji datang ke Bali bersama Wina. Tapi kala itu Kiki malah menunjukkan sikap cemburu dengan memegang dan memeluk Sheila.

    "Saya yang, 'Hei', maksud aku calm down. Dia kayak ingin menunjukkan ini (Sheila) milik saya. Sebagai perempuan kayak dikekep nggak bisa jadi diri sendiri. Itu terakhir, saya ngomong baik-baik. Hari itu, sampai jam 7 pagi saya ngobrol sama Kiki," kenang Sheila seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 28 April 2016.

    Di pertikaian itu pula, tercetus kalimat menyesakkan dari Kiki pada Sheila."Saat itu dia (Kiki) marah besar. Dia bilang ke saya, maaf saya hanya tukang roti bakar di Bali, beda sama Anji," papar Sheila.

    Sheila dan Kiki menikah di tahun 2011 silam. Keduanya sudah memiliki dua anak bersama, Nathaniel Jedd Melchior Mirano (2012) dan Precious Brianna Yael Mirano (2014). Kabar keretakan rumah tangga keduanya mulai tercium ketika Sheila mengatakan dalam sebuah foto di Instagram bahwa dia tidak memiliki ongkos untuk pergi ke Jakarta. 

    Baca juga:

    Malangnya Sheila, Mulai dari Narkoba Sampai Kehabisan Uang

    Foto Indahnya Ultah Anak Sheila Marcia-Anji

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Selesai Polisikan Suami, Sheila Unggah Foto Seksi Berbikini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES