1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     24 Februari 2016 09:59

    Akhirnya, Saipul Jamil Dijenguk Para Koleganya di Penjara

    Saipul dikunjungi Ivan Gunawan, Nassar KDI, dan Soimah.

    Feed.merdeka.com - Setelah hampir seminggu Saipul Jamil mendekam di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, rekan-rekannya dari sebuah acara pencarian bakat dangdut akhirnya datang menjenguk, Selasa, 23 Februari 2016. Saipul dikunjungi Ivan Gunawan, Nassar KDI, dan Soimah.

    Kedatangan mereka sekaligus menampik isu bahwa ada keretakan di antara ketiganya dengan Saipul. "Kita bertiga sahabatan. Kita kangen, nangis, mau jelek-jelek kayak gimana, dia mau apa juga, kita sudah kayak saudara. Doakan Bang Ipul sehat," ujar Nassar seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

    Nassar KDI, Ivan Gunawan
    © 2016 feed.id/© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

    Khusus untuk Nassar, selain menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat dangdut, ia juga menjadi tandem Saipul di acara talkshow. Sedangkan Soimah yang kerap bersitegang dengan Saipul, juga menunjukkan keprihatinannya. Namun, sebelumnya ia membantah keras isu bahwa ia senang dengan penangkapan mantan suami Dewi Perssik itu.

    "Jgn pada sok tahu, aku dan bang ipul yg lebih tau, kalian gak tau apa2, mendingan kerja sana..,” tulis Soimah di akun Instagramnya.

    (Baca: Saipul Dibui, Soimah Gembira?)

    Saipul Jamil ditangkap dan dijadikan tersangka pencabulan remaja pria di bawah umur berinisial DS, Kamis, 18 Februari 2016. Ia kemudian dijemput polisi dan hingga kini masih mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading. Akibat kasus ini pedangdut kontroversial itu dipecat dari sebuah acara TV dan menghadapi ancaman 15 tahun penjara.

    Baca juga:

    Kata Bijak nan Menggugah Inul Saat Jenguk Saipul Jamil

    Gempar Wajah Ummi Pipik Berlepotan

    Hanya Ridwan Kamil Wali Kota yang Dicurhati Asmara Warga, Kocak!

    Pasca Dilepaskan Polisi, Hesty Klepek-Klepek "Hilang"

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES