1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     22 Februari 2016 11:00

    Saipul Dibui, Soimah Gembira?

    Soimah memang selama ini tidak menutupi ketidaksukaannya pada Saipul.

    Feed.merdeka.com - Ternyata tidak semua rekan seprofesi pedangdut Saipul Jamil sedih dengan status tersangka yang kini melekat padanya. Salah satunya pesinden Soimah yang selama ini bekerja sama dengan Saipul di acara pencarian bakat Dangdut Academy 3 yang ditayangkan di salah satu TV swasta.

    Soimah memang selama ini tidak menutupi ketidaksukaannya pada Saipul. Bahkan dalam salah satu video yang diunggah di Youtube, terlihat bagaimana Soimah beradu argumentasi lengkap dengan emosi dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

    "Kalau kecewa, memang sampeyan mau apa? Memang kata-kata Anda dari kemarin ngga bikin orang kecewa?" ujar Soimah yang kemudian coba ditenangkan oleh rekan-rekan lainnya.

    Soimah juga menyindir Saipul lewat akun Instagram-nya, @showimah. Ada dua foto yang diunggahnya, foto pertama ia upload di hari ketika Saipul resmi ditahan pihak kepolisian, Kamis 18 Februari 2016. Dalam foto itu nampak Soimah bersama dua rekannya, Ivan Gunawan dan Nasar, dengan caption,"Seru toh malam ini".

     

    Seru toh mlm ini #gunarsofamily

    A photo posted by Soimah (@showimah) on

    Foto berikutnya adalah wajah Soimah dengan caption, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan,padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya."

     

    Berbuat baik kadang malah menyakitkan,padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya😋

    A photo posted by Soimah (@showimah) on

    Saipul Jamil resmi ditahan setelah menjadi tersangka pencabulan terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun berinisial DS. Perbuatan itu dilakukan Bang Ipul, sapaan akrabnya, di rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis dini hari, 18 Februari 2015. Akibat dari perbuatan ini, Saipul resmi dipecat menjadi juri dari sebuah ajang pencarian bakat dan ditahan pihak kepolisian.

    Baca juga:

    Pedangdut Saipul Jamil Resmi Ditahan

    Ruhut Sitompul Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Saipul-Dewi Perssik

    Transformasi Saipul Jamil, dari Boyband Sampai Jadi Tersangka Asusila

    Fakta di Balik Dugaan Pelecehan Seksual Saipul Jamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES