1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter :     28 Maret 2018 18:00

    Tak manusiawi, ini 7 latihan militer paling ekstrem

    Orang awam tidak akan tahan dengan latihan prajurit ini.

    Feed.merdeka.com - Militer di belahan bumi manapun, identik dengan disiplin dan latihan ekstra keras. latihan ekstra itu membentuk mental dan fisik prajurit yang tahan banting di medan apapun.

    Dalam latihan militer, tentara harus melewati banyak kesulitan untuk menjadi bagian dari abdi negara. Hampir tiap negara memiliki latihan militer berbeda untuk mempersiapkan anak buah mereka dapat bertarung di segala jenis medan.

    Berikut beberapa latihan militer yang paling ekstrem dan kadang tak manusiawi seperti dilansir dari Wittyfeed.

    1. Bermain-main dengan granat aktif

    Mirip dengan kebanyakan rejimen pelatihan militer di negara lain, Tentara Pembebasan Rakyat China membentuk tentara mereka untuk perang. Meski semua latihan yang mereka lakukan setiap hari berbahaya, beberapa di antaranya lebih brutal daripada yang lain. Salah satunya adalah bermain-main dengan granat aktif.

    Dalam hal ini, enam orang akan duduk dalam sebuah kelompok. Kemudian satu orang menarik pin granat dan mulai melewati teman-teman lainnya. Setelah semua orang terlewati, granat kemudian dilempar ke dalam lubang sementara mereka semua mencoba melompat sejauh mungkin dari ledakan tersebut.

    2. Membunuh ayam dengan gigi

    Negara-negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Korea, Singapura, dan Indonesia menginvestasikan banyak waktu latihan mereka dalam tugas ini. Mereka diajarkan cara ini sehingga para tentara tersebut dapat tetap bertahan selama berbulan-bulan di hutan sebelum diselamatkan tim lain. Tentunya aplikasi membunuh dengan gigi tersebut juga harus bisa diterapkan pada hewan lainnya.

    NEXT: Harus lolos latihan pukulan mematikan

    Untuk menjadi pemimpin, harus lolos latihan pukulan mematikan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES