1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    10 Juli 2017 11:40

    Sikap terpuji anggota TNI ini usai ditabrak hingga jatuh tuai pujian

    Meski menjadi korban tabrakan, anggota TNI tersebut tidak langsung emosi dan marah-marah.

    Feed.merdeka.com - Jadilah pengendara bijak saat berkendara di jalan. Jangan seenaknya apalagi merugikan orang lain. Bila sudah begitu, kadang emosi gampang terpancing.

    Seperti foto anggota TNI yang tengah viral di media sosial. Saat mengendarai motor di lampu merah sekitar Tugu Pahlawan, Surabaya, anggota TNI itu ditabrak mobil minibus dari belakang. Kejadian itu sampai membuatnya terjatuh dari motor matic miliknya.

    Beberapa orang yang melihat kejadian itu, segera menolong anggota TNI tersebut untuk berdiri. Meski menjadi korban tabrakan, anggota TNI tersebut tidak langsung emosi dan marah-marah.

    Dia bicara pada pengemudi minibus tersebut dan berpesan agar mengemudi lebih hati-hati. Setelah itu, anggota TNI tersebut kembali melanjutkan perjalananya.

    Kejadian itu diceritakan akun Facebook Dwi Suharno Harno beberapa waktu lalu. Dia juga menyertakan tiga foto saat kejadian.

    Kejadian Tadi siang jam 11.30. Smga bs jd panutan wat qt smua.
    Seorg Anggota TNI d Tabrak Mobil Avanza silver dari blakang, Hingga bpk ini trjatuh. Stlh saya bnt Berdiri dlm Benak saya N pengendara lain yg d lokasi kejadian brfikir sopir mobil d pukuli. Trnyata Anggota TNI ini malah Menegur dgn Santai... Pak lau Nyopir Mobil Hati2,Trus pergi begitu saja.
    Cuman Mobil itu Akhirnya D Amankan Oleh 2 Bpk Polisi yg klr dari pos penjagaan.
    LOKASI Kejadian Stopan Tugu Pahlawan.
    Mudah2an Bnr2 bs jd Panutan wat qt Smua.
    Bravo TNI...

    Sikap bijak anggota TNI itu kemudian dipuji banyak netizen.

    "Seharusnya begitu sbagai anggota TNI.." kata akun Gunadi Akbar.

    "Siiip..., moga jadi contoh aparat yg lainnya,tanamkan terus jiwa k sabaranx pak...& Jga bagi saudara-saudara ils," tulis akun Samohong Mirput.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES