1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Juli 2017 16:42

    Hore..bapak GO-JEK yang dihipnotis kini punya motor baru

    Pak Parno akhirnya diberikan motor Vario 125. Tampak wajah Pak Parno begitu semringah dan terus mengucapkan terima kasih.

    Feed.merdeka.com - Kisah Suparno, driver GO-JEK yang menjadi korban hipnotis pada Rabu sore kemarin begitu viral di media sosial. Beruntung tiga pemuda, dua pria dan seorang wanita berhati baik coba meringankan beban Pak Parno.

    Sejak kisah Pak Parno banyak dibicarakan, ketiganya, Evon, Adam dan Dona berusaha mencari tahu keberadaan bapak paruh baya itu. Sampai akhirnya mereka berhasil menghubungi dan janjian ketemu di salah satu restoran siap saji.

    Setelah mendengar langsung kronologi kejadian dari Pak Parno, tanpa banyak kata mereka memutuskan memberikan bantuan. Mereka menyatakan siap mengganti motor Pak Parno yang baru agar bisa kembali bekerja.

    Sambil melakukan siaran langsung di akun Instagram @thenewbikingregetan, keduanya berkeliling Jakarta Timur mencari diler motor. Mereka diburu waktu karena sudah sore. Mulai dari diler motor bekas maupun baru mereka singgahi. Mereka juga mendengar masukan netizen yang memberikan komentar saat siaran langsung.

    Jalur yang dilalui mulai dari condet sampai Dewi Sartika. Namun belum ada harga yang cocok. Sampai malah hari, mereka sempat ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) namun lagi-lagi tidak cocok.

    Sejumlah netizen menyarankan agar ketiganya membelikan Honda Vario dan dibayar tunai. Singkat cerita sepanjang hari Kamis sore hingga malam hari, pencarian belum membuahkan hasil.

    Mereka berjanji akan melanjutkan pencarian motor Suparno untuk menggantikan yang hilang pada Jumat pagi. Keduanya menepati janji.

    Jelang siang, mereka kembali menelusuri motor yang cocok untuk Parno. Sampai akhirnya ketemulah motor yang sesuai. Pak Parno akhirnya diberikan motor Vario 125. Tampak wajah Pak Parno begitu semringah dan terus mengucapkan terima kasih.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES