1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Juli 2017 13:42

    Imam muda bersuara merdu Muzammil menikah, netizen ramai-ramai galau

    Netizen memberikan hastag #haripatahhatinasional untuk pernikahan Muzammil dan Sonia. Persis saat ramai pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish.

    Feed.merdeka.com - Masih ingatkah Muzammil Hasballah? Seorang pria yang memiliki suara sangat merdu saat melantunkan ayat suci Alquran dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu?

    Hari ini kabar bahagia datang darinya. Muzzamil resmi mempersunting seorang wanita bernama Sonia. Pernikahan keduanya dilangsungkan Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh.

    Dalam undangan pernikahan yang diunggah Muzammil di akun Instagram miliknya, akad nikah dilangsungkan setelah Salat Subuh berjamaah di masjid tersebut. Dia mengundang seluruh warga Banda Aceh untuk hadir. Prosesi akad nikah juga sempat disiarkan secara langsung dalam akun Instagram miliknya.

    Meski baru berusia 23 tahun, pria kelahiran Pidie, Aceh, 21 September 1993 itu rupanya mantap berumah tangga.

    Foto pernikahan Muzzamil cepat tersebar di media sosial. Netizen memberikan ragam komentar. Ada yang mengucapkan selamat ada pula yang merasa patah hati karena pria pintar mengaji ini sudah menjadi suami sah seorang wanita cantik.

    "Masya Allah hancur hati ini," tulis akun Zaummi

    "Ga kaut ngeliatnya," kata akun Ussytiara.

    "Potel ati adek bang (emoji) sold out," komentar Netizen lainnya.

    Netizen juga memberikan hastag #haripatahhatinasional untuk pernikahan Muzammil dan Sonia. Persis saat ramai pertunangan penyanyi Raisa dan kekasihnya Hamish Daud.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES