1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    6 Juli 2017 11:45

    Lucu, ada celana dalam tercecer di conveyer barang di bandara

    Entah siapa pemiliknya dan berasal dari mana. Namun celana dalam itu ikut memutar seperti alur mesin conveyor.

    Feed.merdeka.com - Setiap anda bepergian pesawat, periksalah benar-benar koper atau tas yang akan disimpan ke bagasi. Pastikan semua barang masuk dan tersusun rapi dengan sempurna. Jangan lupa beri kunci tambahan mencegah ulah jail tangan-tangan tak bertanggung jawab.

    Sebuah video ditonton sampai ribuan orang karena mereka kejadian lucu pada mesin conveyor di salah satu bandara. Convesyor suatu sistem mekanik yang mempunyai fungsi memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Conveyor banyak dipakai di industri untuk transportasi barang yang jumlahnya sangat banyak dan berkelanjutan.

    Video itu diunggah akun Instagram sahabat.medan. Dalam video itu, terekam di sela-sela koper penumpang yang diletakkan di atas conveyer, ada tercecer barang tak lazim. Bukan sampah atau benda tajam, melainkan celana dalam berwarna kuning.

    Entah siapa pemiliknya dan berasal dari mana. Namun celana dalam itu ikut memutar seperti alur mesin conveyor.

    Disebut-sebut, kejadian itu terjadi di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Namun pihak manajemen bandara belum mau bicara banyak soal video tersebut apakah benar terjadi di tempat mereka atau bukan. Namun jika benar terjadi, menurut Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, pastinya karena ada ketidaksengajaan sehingga penumpang harus benar-benar memastikan barang bawaan mereka terkunci rapat.

     

    Credit : @ownid ・・・ Celana Dalam Kuning di Konveyor Bandara Kualanamu, Manajemen Duga Pemilik Bagasi Tak Hati-hati MEDAN - Pihak manajemen Bandara Kualanamu akhirnya memberikan penjelasan terkait celana dalam berwarna kuning yang bergerak bersama dengan barang bagasi penumpang di konveyor (tempat pengambilan bagasi). "Terkait dengan video dimaksud, kita akan memastikan terlebih dahulu bahwa video tersebut ada di Bandara Kualanamu," kata Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto kepada Okezone, Rabu (5/7/2017). . Dia menambahkan, jika hal tersebut benar terjadi berarti barang itu tercecer karena kesalahan penumpang. "Kalau itu benar, menurut hemat kami barang tersebut tercecer dari tas sehingga ketika saat dipindahkan ke konveyor terpisah bagasi utama, dan hal tersebut dipastikan bukan kesengajaan, namun lebih kepada ketidakhati-hatian pemilik bagasi dalam mengemas barangnya," tuturnya. Kendati demikian, pihaknya juga akan memastikan konveyor itu apakah berada di penerbangan internasional atau domestik. "Dalam video tersebut mungkin saja terjadi dan tentu kami berkoordinasi dan mengimbau kepada ground handling agar lebih dapat memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang," ujar Wisnu. Sebelumnya, celana dalam berwarna kuning menghebohkan pengunjung Bandara Kualanamu. Pasalnya, celana dalam itu bergerak bersama dengan barang bagasi penumpang di konveyor (tempat pengambilan bagasi). Celana dalam berwarna kuning terlihat bergerak mengikuti konveyor yang bersama barang-barang lain milik penumpang. Kejadian itu sempat diabadikan oleh seorang penumpang pesawat yang sedang menunggu barang bagasinya. Tidak hanya celana dalam, bahkan ada tas plastik penumpang yang sudah copot. #sahabatmedan #ownmedan #ownmedaninfo #ownmedan20170705

    A post shared by Sahabat Medan (@sahabat.medan) on

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES