1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    6 Juli 2017 15:18

    Petugas pajak ini ngamuk sampai wajib pajak dilempari

    Dua kali wajib pajak laki-laki dia lempar dengan sesuatu benda. Video ini ramai diperbincangkan di media sosial.

    Feed.merdeka.com - Sebagai abdi negara hendaknya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Dalam keadaan apapun, harus bisa mengontrol emosi agar tetap berprilaku ramah dan santun.

    Namun video yang tengah viral ini justru sebaliknya. Tampak seorang petugas pajak wilayah KPP Lubuk Pakam, Sumatera Utara, adu mulut dengan wajib pajak. Entah permasalahan awalnya hingga keduanya terlibat pertengkaran, namun wanita itu tampak sangat emosi.

    Saking emosinya, dia tak bisa mengendalikan dirinya. Dua kali wajib pajak laki-laki dia lempar dengan sesuatu benda. Video ini ramai diperbincangkan di media sosial.

    Beberapa saat setelah video itu muncul, akun Facebook Husein Regar memposting video telah ada perdamaian antara terkait keributan di Kantor KPP Lubuk Pakam. Tampak petugas yang terlibat perselisihan meminta maaf dan bersalaman. Kedua belah pihak menganggap masalah sudah selesai.

    "Ini acara penyelesaian perselisihan dikantor KPP Lubuk Pakam oknum minta maaf dan semua diaanggap selesai..," tulis akun itu.

    Netizen memberikan ragam komentar meskipun keduanya bersepakat damai.

    "Maaf diterima.. Tapi tetap dilaporkan Pak. Nggak baik Petugas Pajak seperti itu tadi lempar lempar wajib pajak," kata salah satu pengguna akun.

    "Sharusnya proses hukum tetep jln.ksian tu bpknya di maki2 dpn org bnyk," kata akun lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES