1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 September 2016 16:41

    Sifat Nastusha, Anak Chelsea-Glenn Berdasarkan Tanggal Lahir Serba 9

    Dia punya karakter yang kuat.

    Feed.merdeka.com - Pasangan pesinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinski mendapat berkah putri pertama di tanggal 9 September 2016. Putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie itu lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 09.00 pagi.

    Semua hal mengenai Nastusha dinaungi angka sembilan. Mulai dari tanggal, bulan, hingga tahun yang dijumlahkan. Ini belum termasuk waktu kelahiran yang juga pukul 09.00.

    Mereka yang lahir di tanggal 9 September dikaruniai dengan kemandirian, ketahanan, dan ketepatan. Mereka punya kemampuan untuk berpikiran terbuka dan selalu memandang jauh makna hidup. Demikian seperti yang dilansir dari thefamouspeople.com.

    Sifat baik lain dari individu ini adalah memiliki akurasi dan determinasi. Tak salah jika kemudian dia akan tumbuh menjadi sosok yang efisien dan memiliki daya tahan yang tinggi.

    Sayangnya, ia juga punya sifat negatif. Pribadi yang lahir di 9 September cenderung keras mengkritik diri sendiri ketika ia merasa lelah atau tidak bahagia. Lama-kelamaan, sifat buruk ini akan membuatnya tidak percaya diri dan impulsif pada orang lain.

    Ada beberapa sosok ternama yang juga lahir di tanggal ini; aktor Hollywood, Adam Sandler; pendiri ayam KFC, Kolonel Sanders; dan penyanyi jazz, Michael Buble.

    Baca juga:

    Selamat! Begini Sosok Putri Pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    Terkuak, Wajah Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

    Penampilan Chelsea Olivia di Saat Akhir Kehamilan

    Kebiasaan Baru Glenn Alienski pada Perut Buncit Chelsea Olivia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES