1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    9 September 2016 15:42

    Ini Sosok Istri Pertama Mario Teguh, Ibu Kandung Ario

    Seperti apa sebenernya istri pertama Mario Teguh?

    Feed.merdeka.com - Nama Ario Kiswinar Teguh mendadak terkenal ketika dirinya mengakui bahwa ia ialah anak kandung motivator ternama, Mario Teguh. Kiswinar, sapaan Ario, mengaku ia dilahirkan dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seornarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

    Keduanya menikah di Malang, Jawa Timur pada tanggal 13 Maret 1984 dan melahirkan Kiswinar di Jakarta, 29 April 1984. Sayangnya, pasangan tersebut resmi bercerai pada tanggal 28 Mei 1993.

    Setelah perceraian tersebut, Kiswinar tinggal dan dibesarkan oleh ibunya, Ariyani. Sejak itulah Mario menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

    Hal tersebut membuat Kiswinar angkat bicara dalam sebuah acara talkshow. Reaksi yang kemudian dibalas Mario juga dalam sebuah acara yang sama namun di stasiun televisi yang berbeda.

    Namun, sosok Ariyani sampai saat ini belum juga angkat bicara mengenai perseteruan anaknya dengan mantan suaminya tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya sosok wanita bernama Ariyani ini, simak galeri lengkapnya.

     

    Baca juga:

    Begini Pembelaan Mario Teguh yang Dituduh Menelantarkan Anak

    Audrey Teguh, Sosok Putri Tunggal Mario Teguh nan Ayu Jelita

    Jawaban Mario Teguh Atas Tudingan Tak Akui Anak Kandung

    Mengenal Ario Teguh, Pria yang Mengaku Anak Mario Teguh

    Alasan Ario Teguh Beberkan Aib Motivator Mario Teguh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES