1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2016 18:52

    Audrey Teguh, Sosok Putri Tunggal Mario Teguh nan Ayu Jelita

    Ia adalah seorang selebgram.

    Feed.merdeka.com - Motivator Mario Teguh selama ini dikenal sebagai family man yang peduli pada keluarga. Ia tak sungkan menunjukkan kasih sayang pada sang istri, Linna, dan kedua anaknya; Audrey dan Marco.

    Audrey sebagai anak sulung jadi ikut ternama dan menjadi selebgram --selebriti Instagram. Gadis berkaca mata yang lahir pada 20 Desember 1995 itu diketahui memiliki lebih dari 200 ribu follower di akunnya. Gadis ini sekarang tengah menimba ilmu di jurusan Art Communication & Graphic Design di Sydney, Australia.

    Audrey tak sungkan berbagi pendapatnya mengenai beberapa isu. Seperti ia tidak takut makan banyak dan tak takut gemuk. "Aku mah gemuk nggak masalah, yang penting sehat, nyaman sama badanku, menikmati makanan yang enak enak," tulis Audrey di askfm.com.

    Sayangnya keluarga Audrey tengah ditimpa tekanan ketika seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh membuat heboh ketika ia mengakui dirinya adalah anak kandung dari ayah Audrey. Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (nama asli Mario) dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

    Keduanya menikah di Malang, Jawa Timur, dan melahirkan Ario di Jakarta, 29 April 1986. Sayangnya, kedua insan itu bercerai dan sejak 13 tahun lalu Mario menyatakan bahwa Ario bukanlah anaknya.

     

    Mario sebagai sosok yang tertuding, menjawab dengan postingan foto seperti di bawah ini.

     

    No caption necessary ... ☺☺☺

    A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

    Baca juga:

    Mengenal Ario Teguh, Pria yang Mengaku Anak Mario Teguh

    Jawaban Mario Teguh Atas Tudingan Tak Akui Anak Kandung

    Alasan Ario Teguh Beberkan Aib Motivator Mario Teguh

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES