1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    9 September 2016 18:42

    Selain Ada Wanita Lain, Ini 5 Alasan Pria Berselingkuh

    Mengapa bisa demikian?

    Feed.merdeka.com - Siapa yang tak sakit jika pasanganya berselingkuh? Sebagian besar wanita berpikir, pria selingkuh karena memiliki pujaan hati yang lain.

    Namun, sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat memicu pasangan kita berselingkuh. Seperti yang dilansir vemale.com berikut.

    1. Karena tidak bahagia dengan Anda
    Dia bisa berselingkuh karena tak bahagia bersama Anda. Dia selalau merasa tidak nyaman apabila di dekat Anda. Karena itu ia mencari kebahagiaan lain di "luar sana". Berusaha menemukan seseorang yang menurutnya lebih baik dan membuatnya merasa bahagia.

    2. Mencari pengalaman baru
    Salah satu alasannya adalah karena ingin mencari pengalaman baru. Ia ingin memuaskan rasa penasaran dan hasratnya mencoba-coba menjalin hubungan dengan orang lain selain Anda.

    Hasil gambar untuk selingkuh

    3. Ingin dihargai
    Pria bisa merasa memiliki ikatan khusus pada wanita yang bisa menghargainya. Jadi kalau dia sudah merasa tak mendapat respek dari Anda, kemungkinan ia akan tergoda untuk pindah ke lain hati. Pria juga ingin diakui, ia ingin dihargai.

    4. Tidak bisa berkomitmen dan tidak setia
    Ada pria yang selingkuh karena memang pada dasarnya ia bukan pria yang setia. Tak berani berkomitmen dan tak mau bertanggung jawab atas yang sudah ia lakukan. Dengan kata lain, ia seorang pengecut yang cuma bisa mempermainkan perasaan orang lain.

    Hasil gambar untuk selingkuh

    5. Menyimpan dendam
    Dia merasa terluka karena Anda pernah terlihat dekat dengan pria lain. Akhirnya untuk "mengobati" sakit hatinya, ia balas berselingkuh dengan wanita lain untuk menyakiti Anda. Kalau rasa dendam sudah muncul di hati, dampaknya bisa membuat seseorang bertindak nekat.

    Baca juga:

    5 Tipe Pria yang Kemungkinan Besar Berselingkuh

    Perselingkuhan dalam Pernikahan Mengajarkan Anda 6 Hal Ini

    8 Pertanda Selingkuh yang Tidak Pernah Anda Duga

    6 Kondisi Rumah Tangga yang Rentan Selingkuh

    Waspada, 6 Sifat Ini Menandakan Anda Tengah Selingkuh Emosional

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES