1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    9 September 2016 18:53

    Elizabeth Gilbert, Penulis Asli 'Eat, Pray, Love', Kini Jadi Lesbian

    Ia meninggalkan suami dan memilih sahabatnya sendiri.

    Feed.merdeka.com - Siapa di antara Anda yang masih ingat dengan film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi artis cantik, Julia Roberts? Film ini meledak di Indonesia ketika tayang di tahun 2010. Paling tak terlupa adalah lokasi pengambilan gambar di Ubud, Bali, yang memperlihatkan kerayaan alamnya.

    Film itu dibuat berdasarkan kisah nyata seorang novelis asal Amerika Serikat, Elizabeth Gilbert, yang bertualang keliling dunia untuk mencari kebahagiaan. Di akhir film, Anda tentu ingat ketika dia setuju berlayar bersama pria asal Brasil, Jose Nunes.

    Tapi ternyata kenyataan sesudah film itu sukses tidaklah seindah bayangan. Gilbert akhirnya bercerai dari Nunes di Juli 2016. Dan, pada 7 September 2016, wanita berusia 47 tahun itu resmi menyampaikan bahwa dirinya memilih pasangan sesama jenis yang juga sahabat baiknya, Rayya Elias.

    Dikutip dari Yourtango.com, kelekatan keduanya berkembang ketika Elias didiagnosa terkena kanker. Sebagai teman yang baik, Gilbert menemaninya, Tak disangka, kedekatan itu berkembang menjadi cinta.

    Gilbert menyatakan dalam akun Facebooknya ungkapan cinta pada Elias."Sesuatu terjadi ke hati dan pikiran saya setelah beberapa hari dan pekan mengenai diagnosa Rayya. Kematian, atau bahkan peluang mati, punya cara untuk menjernihkan segalanya yang kurang nyata. Dan, di tempat yang pekat itu, saya sadar dengan kenyataan ini: saya tidak hanya cinta pada Rayya, tapi saya jatuh cinta padanya," tulis Gilbert.

    Baca juga:

    Masih Ingat Kasus Pemerkosaan Yuyun? Begini Nasib Pelakunya Sekarang

    Hai Pemilik Belahan Dagu, Betapa Hokinya Nasib Percintaan Kalian

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Jarang Terlihat, Bagaimana Nasib Dirly 'Idol' Sekarang?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES