1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     5 Februari 2016 13:09

    6 Kondisi Rumah Tangga yang Rentan Selingkuh

    Ada enam kondisi rumah tangga yang diprediksi akan menerima badai perselingkuhan.

    Feed.merdeka.com - Ketika mengucap janji sehidup-semati di hadapan agama dan negara, tidak ada satu pun pasangan yang mengira akan jatuh dalam biduk perselingkuhan. Meski demikian, waktu yang terus berjalan memberi cobaan tersendiri pada kehidupan rumah tangga. Bila tidak kuat memegang komitmen pernikahan, maka perselingkuhan adalah pelarian yang memikat.

    (Baca: Video: Istri Ngamuk, Lempar Selingkuhan Suami dari Jembatan)

    Memang tidak bisa didefinisikan dengan tepat pernikahan macam apa saja yang paling rentan terkena godaan perselingkuhan. Namun, dilansir dari Vemale.com, ada enam kondisi rumah tangga yang diprediksi akan menerima badai perselingkuhan, di antaranya:

    1. Seorang pria cenderung akan selingkuh ketika melakukan perjalanan luar kota. Ditambah jika istrinya sedang hamil, pria yang suka mengambil risiko dan punya gairah tinggi, akan mudah tergoda.

    2. Semakin bergantung seorang pria kepada istrinya secara finansial, semakin tinggi kemungkinan ia selingkuh dari istrinya. Ironisnya, begitu pula jika seorang pria punya banyak penghasilan dari istrinya, semakin tinggi pula keinginan untuk selingkuh. Jadi bisa dibilang tak ada bedanya.

    3. Wanita yang punya pendidikan lebih tinggi dari suaminya punya kemungkinan besar selingkuh. Banyak wanita lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang punya pendidikan lebih tinggi darinya.

    4. Wanita yang punya masalah dengan suami atau rumah tangganya, dua kali lipat cenderung selingkuh. Sedangkan wanita yang tak terpuaskan dengan suaminya dalam hal seksual juga punya kemungkinan, bahkan tiga kali lipat lebih besar.

    5. Pria dengan suara berat dan maskulin, atau wanita yang punya suara feminin dan cantik, punya kemungkinan besar suka selingkuh. Punya kelebihan yang bisa menarik lawan jenis dan kepercayaan diri tinggi membuat mereka lebih mungkin selingkuh.

    6. Wanita berusia muda punya kemungkinan besar selingkuh, sebaliknya untuk pria. Semakin berumur semakin besar kemungkinannya pria untuk selingkuh. Hal ini diperkuat jika pria punya penghasilan tinggi.

    Baca juga:

    Waspada, 6 Sifat Ini Menandakan Anda Tengah Selingkuh Emosional

    5 Hal yang Membuat Suami Tertarik Berselingkuh

    Mereka Korban Perselingkuhan Pasti Paham 5 Fase Emosi Ini

    Ikuti Kuis Ini, Apakah Suami Anda Akan Selingkuh?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES