1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     2 Agustus 2016 15:05

    Kebiasaan Baru Glenn Alienski pada Perut Buncit Chelsea Olivia

    Hobi ini dilakoni Glenn sejak Chelsea hamil.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Chelsea Olivia baru saja mengadakan pesta ulang tahun sekaligus baby shower atas kehamilannya di salah satu restoran di Jakarta pada akhir Juli 2016 lalu. Acara yang merupakan bentuk syukuran itu memperlihatkan buncit perutnya yang makin menjadi. Diiringi dengan gemilang wajahnya yang makin cantik berseri.

    Lihat bagaimana Olivia berbalut baju merah jambu. Meski perut makin membesar, wanita 23 tahun itu terlihat segar dan bahagia dengan orang-orang terdekatnya. Diperlihatkan pula kue bentukan yang memperlihatkan miniatur dirinya dan sang suami, Glenn Alienski.

     

    Little Alinskie With Kungkung-Oma-Grandma🌸🌸

    A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

    Tapi ada satu kebiasaan Glenn yang diterapkannya sejak perut Chelsea membesar; pegang perut. Itu terlihat dari sebuah foto yang menunjukkan Glenn tengah mengelus perut Chelsea. Padahal kala itu Chelsea tengah berbincang dengan sesama ibu muda, Nagita Slavina.

    "Cewek-cewek lg ngomongin tentang ASI.. Doain semoga asi-ku sebanjir gigi @raffinagita1717 (ps:abaikan @glennalinskie yg emang hobi pegangin perut mainin udel nonjol," kata Chelsea dalam keterangan fotonya.

    Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini memang tak menutupi kebahagiannya mendapat keturunan. Kehamilan juga tak membuat keduanya menghentikan hobi traveling.

    Dalam akun Instagram keduanya, terlihat bagaimana mereka melakoni baby moon, semacam honeymoon tapi untuk ibu hamil, ke beberapa lokasi termasuk ke Taiwan.

     

    Baca juga:

    Video Chelsea Olivia Naik 10 Kg, Segemuk Apakah Dia Sekarang?

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES