1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     24 November 2017 12:01

    Salut! Demi anak, pria kekar rela pakai rok tutu dan menari balet

    Melihat gaya sang ayah menari balet, dijamin Anda pasti ngakak terpingkal-pingkal.

    Feed.merdeka.com - Orangtua pasti akan melakukan apapun untuk membuat anak mereka bahagia, tapi seorang ayah dari Tennessee ini bekerja ekstra untuk putrinya yang berusia 8 tahun, Adriana Cross.

    Thanh Tran, ayah hebat itu, rela memakai rok balerina atau tutu berwarna hitam lengkap dengan poofy, dan menari balet bersama putrinya.

    Sebagai siswa kelas balet, Adriana diminta membawa salah satu orangtua mereka untuk bergabung sebagai bagian dari malam orangtua. Sejak ibu Adrianna, Rebecca Tran, sudah tujuh bulan menjalani kehamilannya, ayahnya menjadi pelatih pribadinya yang benar-benar keren!

    "Satu orangtua dengan masing-masing anak. Begitu mereka (pihak sekolah) mengatakan itu, dia memilih ayahnya," ujar sang ibu.

    Rebecca, yang akan melahirkan anak kedua mereka pada akhir Januari mendatang, mengingat bagaimana awalnya suaminya tidak menyetujui gagasan tersebut. "Adriana baru saja mengatakan kepadanya tentang tutu itu, dan dia seperti, 'Oh my gosh'.

    Dia bahkan mencoba mengalihkan pembicaraan soal memakai tutu dengan membuat alasan seperti "bagaimana jika bayinya lahir tiba-tiba"," katanya seperti dilansir NextShark.com.

    Tapi tentu saja Thanh, yang dekat dengan putrinya dan sering bermain boneka barbie bersamanya, tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk membuatnya tertawa.

    Setibanya di kelas, Thanh tidak menolak mengenakan tuterina tutu yang sangat cantik dan masuk ke ruangan yang penuh dengan orangtua dan anak-anak.

    "Dia memakainya saat dia berjalan di pintu, dia tidak terlalu berhati-hati dalam hal ini. Setiap orang secara otomatis melihatnya, dan dia mencoba untuk tidak tertawa," kenang Rebecca. "Saya pikir dia membuat banyak orang tertawa, dia langsung masuk saja."

    Dalam video yang diunggahkan ke Facebook oleh Rebecca, Adriana sangat serius saat dia melakukan semua gerakan tarian yang diinstruksikan oleh gurunya. Thanh, di sisi lain, jelas kesulitan dengan teknik balerina, terutama saat ia mencoba untuk menjaga keseimbangannya.

    Tapi Adriana bisa terlihat berusaha menahan tawanya saat dia melihat ke arah ayahnya.

    "Itu jelas kepribadiannya. Adriana mengambil kelas baletnya dengan sangat serius, dia berusaha sangat keras untuk berbuat yang terbaik. Senang rasanya melihatnya berbalik setiap beberapa saat," kata ibunya.

    "Saat bayi ini lahir, Thanh akan lebih dekat dengan kedua anak ini. Sudah begitulah peran yang kita mainkan. Dia mengemasi makan siang anaknya. Dia sering menjadi orang yang membawa Adriana ke kelas balet. Dia luar biasa kalau menyangkut peran ayah," puji Rebecca.

    So sweet banget ya! Lihat sendiri videonya deh yang berikut ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES