1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Lia Harahap    30 Mei 2017 08:09

    Perubahan wanita ini mencengangkan, sekarang super cantik

    Saat kecil, Cai mengaku penampilannya sangat tak menarik sebagai wanita. Kulitnya gelap. Selain itu, bentuk tubuhnya pun terlalu kurus.

    Feed.merdeka.com - Memiliki kulit wajah yang cantik, rambut hitam terurai, kulit halus, serta bentuk tubuh ideal, adalah impian semua wanita. Kesempurnaan itu membuat seorang wanita akan lebih percaya diri tampil di depan orang lain.

    Namun tak semua wanita terlahir dengan kondisi yang sama. Ada beberapa kekurangan dan sejumlah kelebihan.

    Seperti kisah seorang gadis bernama Cai Cortez dikutip dari viral4real. Saat kecil, Cai mengaku penampilannya sangat tak menarik sebagai wanita. Kulitnya gelap. Selain itu, bentuk tubuhnya pun terlalu kurus.

    Ketika tumbuh dewasa, Cai mulai berpikir merawat tubuh dan penampilannya. Dia yakin bisa mengubah tampilannya saat ini. Apalagi, produk kecantikan banyak tersebar di pasaran. Sehingga untuk menjadi cantik tentunya tak sulit diperoleh asal ada usaha.

    Cai bertemu sebuah produk kecantikan yang disebut sebagai sabun. Berbulan-bulan memakai sabun itu, Cai lantas berubah menjadi lebih cantik. Kulitnya kini menjadi putih bersih. Cai meyakini perubahan itu benar-benar karena sabun yang dia pakai.

    Dia kemudian mengunggah beberapa fotonya beberapa tahun lalu saat masih kurus dan berkulit gelap. Foto tersebut kemudian dia sandingkan dengan perubahan yang terjadi saat ini.

    Banyak yang kaget dengan perubahan Cai termasuk teman-teman sekolahnya. Apalagi jika perubahan ini semata-mata karena pemakaian sabun tersebut.

    Cai menyakinkan apa yang terjadi dengan dirinya saat ini memang karena memakai produk sabun tersebut selama beberapa tahun terakhir. Meski butuh waktu yang cukup lama, Cai meyakini hasil yang dia peroleh atas penampilannya saat kini karena produk sabun tersebut benar-benar bekerja.

     

    Lucunya, sejumlah netizen yang mengomentari foto Cai mengatakan, mereka juga pernah memakai produk sabun tersebut namun menemukan hasil seperti yang dicapai Cai.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES