1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Indra    14 Januari 2015 11:43

    Obsesi Mirip Artis, Orang Ini Lakukan Operasi Ekstrim

    Tak peduli berapa digit yang sudah dikeluarkan dari kantung mereka. Hasil maksimal jadi harga mati yang tak bisa diubah.

    Feed - Operasi Plastik memang jadi cara paling ampuh untuk menyempurnakan penampilan, terlebih bagi mereka yang merasa fisiknya kurang maksimal. Cara seperti itulah yang dilakukan manusia ini untuk memenuhi obsesinya menyerupai artis idolanya.

    Sebentar lagi Anda akan melihat bagaimana kehidupan selebriti sangat mempengaruhi manusia di luar sana. Mereka merubah bentuk hidung, bentuk bibir, hingga payudara demi kesempurnaan yang ingin dicapai.

    Tak peduli berapa digit yang sudah dikeluarkan dari kantung mereka. Hasil maksimal jadi harga mati yang tak bisa diubah. Hasilnya, mereka tampak seperti artis idola, meskipun terlihat agak konyol.

    1. Jordan James Parke - Kim Kardashian

    via people.com

    Pria berusia 23 tahun asal North West, Inggris ini punya obesesi besar menjadi seorang Kim Kardashian.  Untuk mendapat rupa maksimal, Jordan rela 50 kali operasi plastik dan menghabiskan biaya 150 ribu dollar atau sekitar Rp 1,8 miliar.

    Jordan mengaku menyukai segala hal yang ada pada tubuh idolanya, Kim Kardashian. Dia melakukan botox, mempertebal bibir dan pipi, menato alis, hingga menggunakan laser penghilang rambut agar tampil mirip layak sang idola. Baca selengkapnya Jordan Habiskan 1,8 M untuk menjadi Kim Kardashian.

    2. Herbert Chavez – Superman 

    via abc.net.au

    Pria asal Philipina ini merasa kurang puas mengidolakan tokoh fiksi Superman hanya lewat mainan atau action figure yang dikoleksinya. Jauh melangkah lebih jauh, Hebert Chavez melakukan 19 kali operasi selama 16 tahun demi menyerupai tokoh komik pahlawan idolanya.

    Di umurnya yang kini sudah menginjak 36 tahun, Herbert sudah melewati transformasi pada bagian hidung, sedot lemak bibir, rahang, dan implan PEC yang sudah menghabiskan kocek £ 4.400 atau sekitar Rp 600 juta. Baca selengkapnya Herbert 'Superman' Asal Philipina.

    3. Toby Sheldon - Justin Bieber 

    via popdust.com

    Obsesi punya wajah yang mirip dengan sang idola juga dialami oleh Toby Sheldon. Toby rela merogoh kocek hingga 1 miliar untuk mendapatkan senyuman yang serupa dengan Bieber.

    Toby melakukan sejumlah operasi seperti transplantasi rambut, operasi muka, dan pengurangan janggut, serta operasi mata agar nampak lebih muda layaknya Bieber yang masih remaja. Butuh waktu 5 tahun untuk terlihat seperti Bieber. Ia juga melakukan operasi ini lantaran takut akan perubahan usia yang dialami manusia. Baca selengkapnya Toby Habiskan 1 Miliar Untuk Jadi Bieber.

    4. Matt dan Mike Schlepp - Brad Pitt 

    via moviepilot.com

    Saudara kembar Matt dan Mike Schlepp menyisihkan tabungan uangnya demi melakukan operasi plastik agar terlihat seperti artis idolanya Brad Pitt. Keduanya masing-masing menghabisakan uang hingga £ 15.000 agak nampak menyerupai wajah aktor Hollywood itu.

    Keduanya melaukan banyak proses operasi seperti perubahan hidung, implan dagu, perubahan gigi dan pipi. Matt dan Mike pun merasa bahagia dengan apa yang telah mereka upayakan. Namun keduanya merasa itu belum cukup, keduanya masih ingin melakukan sedikit ‘polesan’ untuk membuat orang lain tak berhenti menatapnya. Baca selengkapnya Si Kembar Matt dan Mike Ingin Jadi Brad Pitt.

    5. Sha Ross - Pamela Anderson

     

    via @shabrypres

     

    Sejak umurnya 19 tahun Sha Ross sudah punya obsesi besar untuk menjadi seperti Pamela Anderson. Di usia remajanya itu, Ross sudah berpikir untuk melakukan implan bibir, sedot lemak dan implan payudara.

    Biaya operasi plastik yang sudah dihabiskan mencapai $ 10.000. Setelah melwati masa remaja dan kini sudah memiliki 2 anak. Ross merasa tidak kenal dengan dirinya yang dulu. Kini Ross memutuskan untuk emnjadi seorang ibu yang baik untuk kedua anaknya itu. Baca selengkapnya Sha Ross, Pamela Anderson Wanna Be.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES