1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 September 2016 14:07

    Nikita Mirzani Senang Dibenci Banyak Orang

    "Niki senang aja gitu kalo banyak haters, kaya hiburan gitu."

    Feed.merdeka.com - Pemain film Nikita Mirzani kembali buat heboh jagat maya dengan tarian bikininya di pantai beberapa waktu lalu. Dalam tarian yang direkam dan diunggah ke Instagram itu, Nikita menggunakan bikini two piece hitam dan berjoget di tempat bersantai di pinggir pantai.

    Tak ada yang peduli dengan kelakuannya kala itu. Maklum saja, saat itu Nikita tengah dikelilingi wisatawan asing yang umumnya sudah sering melihat kelakuan macam itu.

    Nikita malah mendapat kecaman dari haters (pembenci)-nya di Intagram. Meski demikian, wanita berusia 30 tahun tersebut tak ambil pusing dan malah menginginkan lebih banyak kaum haters.

    "Niki ingin ngalahin haters-nya ada salah satu artis, tapi masih banyakan dia. Niki senang aja gitu kalo banyak haters, kaya hiburan gitu," ujar Nikita seperti dilansir dari Storibriti.com, Senin, 5 September 2016.

    Dijelaskan Niki, jika video itu sendiri dibuat karena merupakan bagian dari sebuah video challenge. Sudah banyak netizen yang melakukan tarian tersebut di berbagai lokasi. Tapi karena Niki seorang public figure, jadilah dia menjadi "sasaran tembak" para haters.

     

    Monday Brunch DuJour 👸☕️☀️ #nikitamirzani #love #life #happy #actress

    A photo posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

    "Kadang haters itu lebih tahu dibanding diri kita sendiri. Kadang suka dilebay-lebayin (dilebih-lebihkan)," tambah janda dari pria bernama Sajad Ukra itu.

    Dijanjikan oleh Niki, dia akan membuat sesuatu yang lebih heboh lagi. Tapi kapan tanggal mainnya, belum dijabarkan olehnya. Dengar sendiri pengakuan Niki soal keinginannya dibenci orang dalam video berikut.

     

    Baca juga:

    Wow, Nikita Mirzani Nyanyi Dangdut Soal Selingkuh

    Gaji Presiden Jokowi Ternyata Masih Kalah dari Nikita Mirzani

    Zaskia Gotik Pernah Disebut "Kampungan" oleh Nikita Mirzani

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES