1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     1 Desember 2017 13:00

    Nih 5 zodiak yang kemungkinan bakal kaya sebelum usia 30

    Apakah Anda termasuk?

    Feed.merdeka.com - Setiap orang bisa menjadi kaya. Selain karena kerja keras, seseorang menjadi kaya karena dapat warisan atau sedang beruntung.

    Menjadi kaya memang dipengaruhi banyak faktor, mulai dari karakter, keberuntungan, dan lain sebagainya. Beberapa dari kita terlahir dengan kesempatan yang lebih baik dari orang lain untuk menjadi kaya.

    Dan, astrolog percaya bahwa keberuntungan manusia bergantung juga pada zodiak. Nah, dikutip dari laman Spiritualunite.com, ada lima zodiak yang kemungkinan bakal kaya sebelum mereka menginjak 30 tahun. Apa saja? Apakah bintang Anda termasuk?


    1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Orang Virgo dikenal memiliki sifat teguh, pekerja keras, detail, dan analitis. Dengan sifat-sifat seperti itu, sulit membayangkan seorang Virgo tidak memikirkan bagaimana cara menghasilkan banyak uang dalam hidup mereka.

    Orang-orang Virgo juga memiliki keinginan kuat untuk mencapai tujuan mereka. Mereka tahu bahwa dengan kerja keras dan kesabaran, siapapun bisa sukses. Mereka juga sangat paham bagaimana caranya membumi di saat-saat sulit.

    Meski membumi, orang Virgo dikenal perfeksionis dan selalu memberikan hasil pekerjaan berkualitas. Tak heran, mereka selalu bagus bekerja di bidang apapun.

    Di sisi lain, orang Virgo juga menghargai uang karena itu mereka hati-hati dan menimbang betul sebelum mengeluarkan uang hasil jerih payahnya.

    NEXT: Taurus

     

    Taurus

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES