1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter :     28 Maret 2016 18:23

    Ini Caranya Bangun Rumah Impian Anda Lewat Aplikasi

    Kecanggihan teknologi membuat Anda bisa melakukan apapun dengan mudah, termasuk membangun rumah.

    Feed.merdeka.com -Ada kalanya kita akan kesulitan ketika mencari tukang bangunan yang berkualitas untuk mewujudkan rumah impian. Namun, di zaman modern seperti saat ini, Anda dapat menemukan solusi dengan mudah dari permasalahan tersebut.

    Anda dapat dengan mudah membangun rumah melalui aplikasi Hot-Fix. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan jasa tukang bangunan yang disediakan oleh pihak perusahaan baik untuk membangun rumah, kelistrikan maupun perawatan ruamh dengan cepat.

    “Kami melihat saat ini adanya kemajuan teknologi, berbagai hal yang sifatnya konvensional semuanya kini mulai bergeser ke arah digital. Melihat itu kami mencoba menghadirkan sebuah solusi yang berbeda yakni jasa tukang bangunan,” ujar CEO & Founder PT Hot Sam International Group, Syech Z Alatas, di bilangan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

    Selain itu, Anda dapat memilih material yang ingin digunakan dengan kualitas terbaik sesuai dengan standarisasi. Selain itu disediakan pula jasa memperbaiki kerapian pemasangan kabel-kabel listrik dan pemasangan instalasi listrik.

    “Dalam fitur ini juga pengguna bisa membeli barang, misalnya Anda bisa beli AC atau televisi plus jasa tukang untuk memasang AC-nya," ungkap Syech.

    Pada awal April aplikasi Hot-Fix dapat segera di download melalui Geogle Play Store atau Apps Store secara gratis. Sayangnya fokus pelayanan masih terfokus pada wilayah Jakarta Selatan untuk tahap awal.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES