1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     28 Maret 2016 12:32

    Ayah Marsanda Dari Pekerja Bengkel hingga Pengemis

    Ayah Marsanda ditangkap dinas sosial.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria bernama Irwan Yusuf kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pengemis yang baru saja ditangkap dinas sosial Jakarta Selatan di daerah Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan ini ternyata ayah kandung artis terkenal Marshanda.

    Marshanda pun mengakui bahwa Irwan memang benar ayah kandungnya yang telah bercerai dengan ibundanya, Riyanti Sofyan, 15 tahun lalu. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun sama sekali tidak malu mengakui Irwan ialah ayah kandungnya. Ia malah merasa sangat bahagia dipertemukan kembali.

    "Semalam dapat kabar dari teman, kirim berita tentang papa. Memang benar, saya nggak kaget, ini cerita lama di keluarga. Tujuh hingga delapan tahun Mama-Papa pisah saya lost contact! (Usia) 15 lost, 19-20 baru ketemu. saya dua tahun lost contact ini baru ketemu, ini good news memang ketemu lagi," ucap Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, seperti yang dikutip Kapanlagi.com

    Setelah bercerai, Ayah Marshanda bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji yang minim. kemudian bengkel tempat ia bekerja mengalami kebangkturan. Ia pun tidak menerima pesangon sepeser pun yang membuat hidupnya terpuruk.

    Menurut pengakuannya dengan petugas dinas sosial, ia sudah tidak dapat berpikir untuk mencari pekerjaan karena rasa lapar dan membayar kontrakan. Maka ia lebih memilih meminta belas kasihan orang lain. Irwan pun sudah tiga bulan mengemis dijalanan. Marshanda pun menceritakan bahwa hidup sang ayah sangat pas-pasan.

    "Papa secara ekonomi memang minim banget," ucap Marshanda. Menurut Caca, bukan hal yang mengejutkan jika ayahnya menjadi seorang pengemis. Karena sejak dulu kondisi ekonomi Irwan memang kurang baik.

    "Sudah lama. Sekarang lagi parah. Dari dulu ekonomi papah enggak baik," ujar Caca.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES